Kamis, 25 Oktober 2018

Zack Lee Bocorkan Cinta Pertamanya, Nafa Urbach Tak Mau Kalah Bongkar Kisah Asmaranya!

slidegossip.com - Belum lama ini Zack Lee sempat mengejutkan publik ketika ia memposting foto mesranya dengan artis seksi Rahma Azhari. Begitu dimintai klarifikasinya, mantan suami Nafa Urbach itu mengaku kalau Rahma Azhari adalah cinta pertamanya saat Zack masih berumur 17 tahun.

 
Nafa Urbach dan Zack Lee (foto: tribunnews.com)

"Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita udah ngalamin macem-macem, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik," ungkap Zack Lee.

Lalu bagaimana dengan Nafa Urbach? Apakah ia juga sydah move on dari Zack Lee dan menemukan tambatan hatinya yang baru? Seperti dilansir dari grid.id (24/10/2018), terkait kabar Zack Lee kembali dekat dengan Rahma Azhari, Nafa Urbach mengaku tidak akan mencampuri urusan pribadi mantan suaminya itu.

Seolah tak mau kalah dari Zack Lee yang sudah memamerkan cinta pertamanya, Nafa Urbach pun akhirnya blak-blakan bicara tentang kisah cintanya dengan beberapa pria hingga akhirnya ia memilih Zack Lee sebagai suaminya. Kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, Nafa Urbach mengaku dirinya sempat menjalin asmara sebanyak empat kali. "Saya cuman pernah pacaran 4 kali doang, (pacaran) gaya Depok. Saya pacaran yang serius cuman 2 kali doang. Yang pasti saya cuman berhubungan dengan laki-laki 2 kali," ungkap Nafa Urbach.

Lalu siapa saja sosok pria yang pernah jadi kekasih Nafa Urbach? Seperti diketahui, Nafa sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Primus Yustisio, Fachri Albar, dan Zack Lee. Mengaku hanya dua kali menjalin hubungan yang serius, hanya nama Primus Yustisio dan Zack Lee yang masuk dalam daftar. Nafa Urbach sendiri diketahui pernah berpacaran selama empat tahun dengan Primus, namun sayang hubungan asmara mereka harus kandas dan Primus akhirnya memilih untuk menikah dengan Jihan Fahira.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zack Lee Bocorkan Cinta Pertamanya, Nafa Urbach Tak Mau Kalah Bongkar Kisah Asmaranya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772