Kamis, 11 Oktober 2018

Tinggalkan Paramitha Rusady demi Nikahi Wanita Kaya, si Istri Kena Kanker Langsung Dicerai!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Onky Alexander? Nama aktor tampan ini langsung meroket seiring kesuksesannya memerankan karakter Boy yang begitu fenomenal hingga sekarang, di film 'Catatan Si Boy'. Tokoh Boy diceritakan sebagai anak muda kaya raya yang modern dan gaul, namun tidak pernah meninggalkan kewajiban shalat lima waktu sebagai seorang muslim. Bahkan Onky Alexander yang tadinya Kristen sampai pindah agama Islam dan menjadi mualaf gara-gara memerankan tokoh Boy.

 
Paramitha Rusady dan Onky Alexander (foto: serumpi.com)

Bicara soal asmara, Onky Alexander diketahui pernah berpacaran dengan artis cantik Paramitha Rusady selama empat tahun. Keduanya pertama kali bertemu di film 'Catatan Si Boy' dan terlibat cinta lokasi. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (9/10/2008), Onky dan Mitha bahkan sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun takdir rupanya berkata lain. Tiba-tiba saja Onky Alexander memutuskan hubungannya dengan Paramitha Rusady dan lebih memilih menikahi pengusaha wanita kaya raya bernama Paula Saroinsong yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.

Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa Onky rela menikah dengan Paula karena sedang terlilit hutang. Paula sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses yang dekat dengan keluarga Cendana. Seperti dilansir dari bintang.com (2/11/2016), Onky Alexander resmi menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada tanggal 29 Oktober 1995. Dari pernikahan tersebut, Onky dan Paula dikaruniai seorang putri cantik bernama Maharani Sasqia Putri.

Setelah menikah, Onky Alexander memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan meski saat itu kariernya masih berada di puncak. Padahal Paula sebenarnya mengizinkan suaminya untuk bermain film atau sinetron. Onky pun akhirnya sempat bermain di sinetron 'Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu' dan menjadi bintang tamu di film 'Catatan Harian Si Boy'.

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama kurang lebih 20 tahun, Onky Alexander memutuskan untuk bercerai dari Paula Saroinsong di saat Paula tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker payudara yang diidapnya. Onky dan Paula akhirnya resmi bercerai sejak tanggal 26 Oktober 2016 lalu. Seperti dilansir dari liputan6.com (9/11/2016), mendiang Julia Perez sempat menceritakan tentang kondisi Paula karena mereka sama-sama menjalani pengobatan kanker di Singapura.

Menurut Julia Perez, Paula adalah wanita yang kuat dan tabah meski Onky meninggalkannya di saat ia tengah terpuruk sakit. "Enggak sedih, justru semangat banget. Dia cuma berdua doang sama anaknya, tapi bisa lewati semua," ungkap Julia Perez.

Meski kuat, namun kondisi Paula memang tampak memprihantinkan akibat efek dari kemoterapi yang ia jalani rupanya berpengaruh pada kondisi organ tubuh lainnya. "Dia kakinya pincang karena efek kemo dari kanker. Dia sempat pakai tongkat juga, kan. Sama-sama sih kita prihatin di stadium yang bahaya, tetapi cukup dibawa fun saja menjalaninya," ujar Julia Perez kala itu.

Seperti dilansir bintang.com (4/11/2016), sebelum kabar perceraiannya mencuat, sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan Onky Alexander dengan seorang wanita cantik sempat beredar di dunia maya. Namun hingga kini kabar tersebut tak pernah dikonfirmasi oleh Onky. Lalu apa pekerjaan Onky Alexander sekarang? Kabarnya Onky sempat menduduki jabatan penting di sebuah perusahaan. Namun kabar lain juga menyebutkan kalau Onky bakal kembali lagi ke dunia akting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggalkan Paramitha Rusady demi Nikahi Wanita Kaya, si Istri Kena Kanker Langsung Dicerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772