Selasa, 11 September 2018

Bikin Penasaran Banget! Ternyata Begini Isi Surat Perjanjian Pranikah Artis!

slidegossip.com - Siapapun di dunia ini pastinya hanya menginginkan menikah dengan orang yang dicintai cukup satu kali. Namun ada sebagian orang yang akhirnya memutuskan untuk membuat perjanjian pranikah sebagai bentuk persiapan jika suatu hari terjadi perpisahan atau bercerai, termasuk para artis terkenal tanah air. Yang membuat banyak orang penasaran adalah seperti apa sebenarnya isi perjanjian pranikah di kalangan artis. Apakah hanya menyangkut materi saja atau ada hal-hal yang lain di dalamnya?

 
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (foto: bintang.com)

Seperti dilansir dari brilio.net (10/9/2018), seperti surat perjanjian lainnya, isi perjanjian pranikah para artis juga berbeda-beda antara artis yang satu dengan lainnya. Meski perjanjian pranikah masih dianggap tabu oleh sebagian orang di Indonesia, namun sebagian lainnya justru menganggap hal tersebut penting untuk dibuat sebelum terjadinya pernikahan agar hak dan kewajiban masing-masing pasangan bisa lebih diperjelas, termasuk soal materi atau harta yang dimiliki hingga masalah hak asuk anak.

Salah satu contoh pasangan artis yang membuat perjanjian pranikah adalah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Perjanjian pranikah mereka berisi tentang beberapa hal yang mengatur dan memperjelas soal hak dan kewajiban suami-istri. Menurut Chelsea, perjanjian pranikah tersebut dibuat untuk mengetahui porsi dirinya dan Glenn dalam rumah tangga yang mereka bina.

Sementara itu, mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla juga sudah membuat perjanjian pranikah sebelum mereka menuju ke pelaminan. Seperti apa isinya? "Di perjanjian pranikah saya dengan Venna, disebutkan dari (harta) perolehan. Apa yang saya peroleh, jadi harta bersama. Apa yang diperoleh oleh Venna itu jadi harta dia sendiri," ungkap Ivan Fadilla.

Sedangkan isi perjanjian pranikah mantan pasangan Paramitha Rusady dan Nenad Bago tampak berbeda dengan Venna dan Ivan. Dalam isi perjanjian pranikah tersebut disebutkan bahwa harta mereka tidak akan berubah setelah keduanya bercerai.

Lain halnya dengan Rey Utami yang terkesan materialistis ketika membuat surat perjanjian pranikah dengan Pablo Putera Benua yang kini sudah resmi menjadi suaminya. Dalam isi perjanjian pranikah mereka disebutkan bahwa Pablo harus memberikan semua harta miliknya kepada Rey Utami jika ia ketahuan berselingkuh. Menurut Rey, isi perjanjian pranikah seperti itu merupakan alat pengaman bagi para wanita agar sang suami tidak berbuat semena-mena atau berani berkhianat. So, bagaimana menurut kamu soal perjanjian pranikah? Apakah memang perlu dibuat oleh setiap pasangan sebelum ke pelaminan? Tuliskan komentarmu ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Penasaran Banget! Ternyata Begini Isi Surat Perjanjian Pranikah Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772