Jumat, 22 September 2017

Ini Alasan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menolak Semua Tawaran Endorse Untuk Anaknya!

slidegossip.com - Meski usianya masih sangat kecil, namun Nastusha, putri dari pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah memiliki akun Instagram resmi. Akun tersebut memang sengaja dibuat oleh Chelsea dan Glenn karena beberapa alasan. Salah satunya agar Nastusha nantinya bisa melihat memori kehidupannya sejak masih bayi.

 
Chelsea Olivia, Nastusha dan Glenn Alinskie (Image:showbiz.liputan6.com)

Selain itu, Chelsea dan Glenn menyadari kalau sekarang ini banyak akun Instagram palsu mengatasnamakan anak artis untuk menipu banyak orang. Tak ingin hal itu terjadi pada sang anak, akhirnya Chelsea dan Glenn pun memutuskan untuk membuat satu akun resmi putri mereka agar tidak ada lagi oknum-oknum yang membuat akun Instagram palsu atas nama anaknya sebagai sarana untuk melakukan penipuan.

"Kalau Nastusha sendiri memang dari bayi (punya Instagram) kenapa kita bikin officialy IG-nya Nastusha? Karena banyak banget yang palsu dan menyalahgunakan. Sudah ada yang palsunya dan ngebohongin orang kayak ngasih hadiah ke bayi-bayi (lain untuk dapat) HP, tapi harus ngasih uang. Dari situ kita berpikir kayaknya harus ada satu IG Nastusha yang benar-benar officially," ungkap Chelsea Olivia.

Namun, meskipun kini Nastusha sudah menjadi salah satu selebgram anak yang punya banyak followers, Chelsea dan Glenn mengaku tidak akan memanfaatkan akun Instagram sang anak untuk menghasilkan pendapatan lewat endorsement. Menurut Chelsea Olivia, akun Instagram Nastusha dibuat hanya untuk membagikan foto-foto dan video lucunya sehingga Nastusha nantinya akan punya kenang-kenangan tersendiri tentang perjalanan hidupnya. Chelsea dan Glenn sudah berkomitmen untuk menolak semua tawaran endorse yang datang untuk anaknya.

"Kalo endorsement ke mama papanya aja, jadi IG Nastusha pure untuk memorinya dia aja, keseharian dia aja. Jadi nggak ada iklan, nggak ada endorsement nggak ada mengiklankan siapa pun. Ya IG bayi jadi seru-seruan aja sih, biarkan yang bekerja ibu sama papanya aja, jadi yang follow IG Nastusha benar-benar menikmati keseharian dia aja," pungkas Chelsea Olivia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menolak Semua Tawaran Endorse Untuk Anaknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772