Jumat, 22 September 2017

Baru 2 Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan! Isu Pindah Agama dan Hamil Duluan Terbukti!

slidegossip.com - Baru menjalani masa pernikahan selama dua bulan, mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, tiba-tiba saja membawa kanar bahagia telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan seorang pilot tampan bernama Anggi Pratama pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 sekitar pukul 07.22 WIB pagi. Tak ayal tudingan kalau Stevianne Agnecya sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Anggi pun jadi terbukti dan tak bisa terbantahkan.

 
Stevianne Agnecya melahirkan (Image:rancahpost.co.id)

Seperti diberitakan sebelumnya, Stevi dan Anggi sempat menjadi sorotan lantaran saat menikah, perut Stevi sudah terlihat buncit seperti wanita yang sedang hamil. Publik pun sempat menuding kalau mantan istri Samuel Rizal itu sudah hamil sebelum dinikahi Anggi. Kini, dua bulan setelah menikah, Stevi malah sudah melahirkan dan kabar ini sekaligus menjawab kebenaran kabar kalau Stevi memang sudah hamil sebelum menikah.

Tak hanya dikabarkan hamil duluan, sebelum menikah dengan Anggi pada tanggal 23 Juli 2017 lalu, Stevi juga dikabarkan sudah jadi mualaf dan pindah agama Islam. Kabar ini pun terbukti saat Stevianne Agnecya mengucapkan rasa syukurnya pada Allah SWT atas kelahiran putranya yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama itu lewat akun Instagramnya.

"Surga sedang tersenyum kepada kami, Anggi dan Stevi bahagia mengumumkan putra kecil kami, adik Cilla, Raffasya Zayn Pratama. Lahir pada 21 September 2017, pukul 07.22 pagi, dengan berat 3,2 kilogram dan 49 cm. Terimakasih Allah," tulis Stevianne Agnecya di akun Instagramnya.

Mengetahui Stevianne Agnecya sudah melahirkan di usia pernikahannya yang baru berjalan dua bulan, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan komentar dan sindiran pedasnya. Apalagi saat menikah dengan mantan suaminya yang pertama, Samuel Rizal, Stevianne Agnecya juga sudah dalam keadaan hamil. Dua kali hamil duluan sebelum menikah, Stevianne Agnecya pun harus rela menerima cacian dan hujatan dari para netizen.

"Selamat yaaa. Hebat kamuu setiap nikah pasti hamil duluan. Udah kedua kali nih. Nanti ada ketiga kali or ke eempat kali ga yaa? Hihihi. Kasih contoh yang hebat banget deh ke anak kamu. Slamat ya sekali lagi. Lol," sindir pedas seorang netizen. "Paket kilat berarti, si designer ga bohong berarti," ujar seorang netizen mengenang ketika ada seorang desainer yang membocorkan kehamilan Stevianne Agnecya. "Enak yah kurus soalnya pas hamil. Jadi gampang ngibul nya," sindir netizen lain. "Pasti rajin nabung nih baru 2 bulan nikah udah brojol aja," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 2 Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan! Isu Pindah Agama dan Hamil Duluan Terbukti!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772