Jumat, 22 September 2017

Tampil Dengan Gaya Amerika, Agnes Monica Kasih Kejutan!

slidegossip.com - Agnes Monica (Agnez Mo) semakin menorehkan kariernya di dunia internasional. Belum lama ini, kekasih pebasket tampan Saputra Wijaya itu memberikan bocoran terkait proyek barunya di bidang musik yang semakin menunjukkan kematangan musikalitasnya.

 
Agnes Monica (Image:kapanlagi.com)

Agnes Monica membagikan sebuah video 'Noises' yang diduga adalah bocoran karya terbarunya yang menunjukkan kalau Agnes semakin diakui di dunia internasional. Para penggemarnya pun dibuat terpana dengan potongan-potongan adegan yang mirip video klip. Diduga kuat itu adalah karya terbaru Agnes Monica yang disebut-sebut akan segera dirilis dalam bentuk album.

Sebelumnya, Agnes Monica (Agnez Mo) sudah beberapa kali membagikan foto-foto dan video kegiatannya selama mengejar kariernya sebagai penyanyi di Amerika Serikat. Dalam foto dan video yang diunggahnya, tampak penampilan Agnes Monica semakin bergaya Amerika. Agnes pun tampak semakin percaya diri dengan penampilan terbarunya itu.

Agnes Monica sendiri memang dikenal sebagai seorang artis yang selalu menunjukkan totalitasnya dalam berpenampilan. Agnes diketahui pernah mencoba beragam gaya dalam penampilannya, mulai dari yang casual, chic, feminin, hingga yang maskulin.

Akibatnya, banyak yang menyebut kalau Agnes Monica masih labil karena sering merubah-rubah gaya dan penampilannya. Tak hanya itu, Agnes Monica bahkan dituding sering meniru penampilan para selebritis Hollywood seperti Ariana Grande, Pink hingga Katy Perry.

Seperti dalam video yang beredar, tampak Agnes Monica tampil memberikan kejutan dengan dua gaya yang berbeda. Di salah satu scene, Agnes tampil dengan model rambut panjang berwarna silver yang dikuncir kuda. Di scene yang lainnya, Agnes tampil dengan gaya maskulin yang disebut-sebut meniru penampilan Miley Cyrus dengan rambut cepaknya.

Meski banyak yang mencibir, nyatanya banyak pula yang memuji penampilan Agnes Monica dalam video tersebut, terutama para fans yang memang sudah menanti-nantikan karya terbaru Agnes Monica di kancah internasional.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Dengan Gaya Amerika, Agnes Monica Kasih Kejutan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772