Kamis, 24 Agustus 2017

Terus Disindir Hamil di Luar Nikah, Mantan Istri Samuel Rizal Tantang Haters!

slidegossip.com - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya diketahui telah menikah lagi dengan seorang pilot tampan bernama Anggi Pratama pada tanggal 23 Juli 2017 lalu. Kabar pernikahan Stevi dengan Anggi sempat diwarnai isu hamil di luar nikah lantaran perut Stevi yang terlihat terus membuncit sampai sekarang. Di tambah lagi dengan pengakuan seorang desainer yang membenarkan bahwa Stevianne Agnecya memang sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Anggi Pratama.

 
Stevianne Agnecya tantang para haters (Image:Instagram/makrumpita)

Meski awalnya Stevianne Agnecya tampak cuek dan masa bodoh dengan omongan para haters, tapi kali ini rupanya kesabatan model cantik itu mulai habis. Lewat Instagram story-nya, Stevianne Agnecya meluapkan kemarahannya kepada para haters yang terus bebicara buruk tentang dirinya dan suaminya. Dalam kesempatan itu, Stevianne Agnecya juga berbalik menantang haters yang telah menghinanya.

"Hi orang-orang julid kalo mau comment jangan pake fake account ya, pake account asli donk kalo beraniii.. Saya ngeblock kalian gak sampe 1 detik udah keblock.. kasian kalian capek-capek buat fake account lg," tulis Stevianne Agnecya.

Selanjutnya, Stevi meminta agar para haters yang tidak suka melihat postingan-postingan ataupun kabar tentang kehidupannya untuk tidak usah mengikuti akun Instagramnya. "Kalo gak suka sama hidup saya dan suami saya, gak usah liat profile saya, Gak usah follow saya.. beress tohh.. thank you," tulisnya lagi.

Sayangnya, para haters yang sudah terlanjur mencibir tentang kabar hamil di luar nikah mantan istri Samuel Rizal itu, malah berbalik menyerang Stevianne Agnecya yang dituding sok artis. Stevianne Agnecya dituding terlalu bangga dengan aibnya sehingga terkesan tidak punya malu.

"Nih artis terkenal gara2 aib kesannya bangga beneeerrr. Eksis betul nggak ada malu2nya. Naudzubillah," ujar seorang netizen. "Gue gak kenal dia siapa. Artis? Penyanyi? MC? Atau apa? Kok gayanya sok ngartis," sambung akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terus Disindir Hamil di Luar Nikah, Mantan Istri Samuel Rizal Tantang Haters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772