Kamis, 24 Agustus 2017

Isu Hamil Duluan Makin Terkuak, Kezia Karamoy Pamer Foto Perut Kempes Tapi Ada Yang Aneh Dengan Dadanya!

slidegossip.com - Artis muda Kezia Karamoy yang baru jalan 5 bulan menikah dengan Axcel Narang, belum lama ini dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Jakarta Utara. Sontak saja, kabar ini langsung mengejutkan publik hingga banyak yang menuding kalau Kezia Karamoy sudah hamil duluan sebelum dinikahi Axcel.

Kezia Karamoy foto dengan perut kempes (Image:Instagram/itskeziakaramoy)

Seolah ingin menepis kabar tersebut, belum lama ini Kezia Karamoy memposting sebuah foto yang menunjukkan kondisi perutnya yang kempes, seperti belum hamil. Di foto tersebut, Kezia tampak tersenyum bahagia berada di samping suaminya.

Foto ini pun langsung mendatangkan beragam komentar dari para netizen. Banyak yang menduga kalau Kezia Karamoy sengaja memamerkan perut kempesnya untuk menepis kabar dirinya yang disebut-sebut sudah melahirkan. Namun para netizen justru yakin kalau foto tersebut diambil setelah Kezia Karamoy melahirkan. Pasalnya, banyak netizen yang curiga dengan bentuk payudara Kezia Karamoy di foto tersebut yang tampak membesar seperti wanita yang sedang menyusui. 

"Baby nya mana abis lahiran kayanya ya perutnya kempes," sindir seorang netizen. "Dah kempes perutnya ya. Anaknya mana," ujar yang lain. "Perutnya udah kempes ya qaqa," ujar netizen lain. "Perutnya kempes dadanya kaya ibu menyusui," sambung netizen lain yang merasa curiga melihat dada Kezia Karamoy yang membesar.

Namun jika diperhatikan dengan seksama, tampaknya foto tersebut bukanlah foto terbaru Kezia Karamoy. Pasalnya. Kezia justru menuliskan hashtag throwbackmoment sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

"You are the one that I come to, You are the shelter I run to To keep Me safe from the cold, You are the love That completes me, You are the touch That has freed Me, I look in your eyes And I know You are my HOME #throwbackmoment," tulis Kezia Karamoy di akun Instagramnya.

Melihat hashtag tersebut, netizen lain langsung membela Kezia Karamoy dan mengingatkan bahwa itu adalah foto di masa lalui. "Itu throwback kan?" tanya seorang netizen. "Ini foto nya udah lama cyin ga baca kata throwback kah," ujar lainnya. "Jangan sensitif dan cuma liat foto doang, please dibiasakan dulu baca caption. Itu pake hastag #throwbackmoment," jelas netter lain.

Namun para netizen yang tadinya menuding foto tersebut dibuat setelah Kezia Karamoy melahirkan, juga berbalik memberikan pembelaan atas komentar mereka. Menurut para netizen ini, rupanya hashtag throwbackmoment itu baru ditambahkan atau diedit oleh Kezia Karamoy sendiri di Instagramnya. "Itu hastag throwback nya baru di edit, kemarin emang gak ada makanya yang liat postingan awal mungkin bingung knpa perutnya tiba2 kempes heheh," ungkap seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Isu Hamil Duluan Makin Terkuak, Kezia Karamoy Pamer Foto Perut Kempes Tapi Ada Yang Aneh Dengan Dadanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772