Senin, 14 Agustus 2017

Kezia Karamoy Hamil Duluan? Baru 5 Bulan Menikah Sudah Melahirkan Anak!

slidegossip.com - Artis cantik Kezia Karamoy membawa kabar mengejutkan. Adik kandung Angel Karamoy itu dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya, padahal seperti diketahui, usia pernikahan Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang baru berjalan 5 bulan. Publik pun langsung menduga kalau Kezia Karamoy menikah karena sudah terlanjur hamil duluan.

 
Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Image:bintang.com)

Kabar tentang Kezia Karamoy yang sudah melahirkan ini langsung jadi perbincangan panas di kalangan netizen setelah akun gosip Instagram lambe_turah pada hari Sabtu (12/8/2017) mengunggah video tayangan sebuah acara infotainment yang mengabarkan kalau Kezia Karamoy telah menjalani persalinan anak pertamanya.

"Yaaah kalo tipi aja gak dapet inpo nya apalagi minceu. Mbak kalo ada kabar bahagia mbok ya di bagi gitu lho biar bisa ngucapin selamat. Salam ya buat baby Alfredo. Uppssss. Ehhh bener gak yaaah. Maap yaah kalo minceu salah," tulis akun lambe_turah sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Video tersebut mengungkapkan kalau Kezia Karamoy telah melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Utara pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017. Setelah melihat isi video tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Ada yang terkejut mengetahui kabar tersebut, ada pula yang masih berfikir positif dengan mengatakan kalau mungkin saja Kezia Karamoy melahirkan prematur.

"5 bulan nikah. Kalo pas nikah udah isi 4 bulan kok kempes banget. Masa anaknya premi yah. Kasian," komentar seorang netizen. "pantesan dese kalau ngepost foto perutnya ga kelihatan takut orang ngira2 kali yee liat perutnya gede," sindir netizen lainnya. "Ini beneran??? Kalau beneran berarti sama dong dgn kakak nya dulu, waktu menikah dengan steven. Tapi.. Mungkin prematur kali ya. Positif thingking," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kezia Karamoy Hamil Duluan? Baru 5 Bulan Menikah Sudah Melahirkan Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772