Jumat, 31 Maret 2017

Setelah Foto Prewedding-nya Jadi Kontroversi, Kezia Karamoy Akhirnya Resmi Menikah Dengan Axcel Narang

slidegossip.com - Artis Kezia Karamoy akhirnya resmi menikah dengan Axcel Narang pada hari Kamis, tanggal 30 Maret 2017. Pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang ini digelar secara sakral di Palangkaraya. Acara resepsi pernikahannya pun berlangsung di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya.

 
Foto pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang (foto:Instagram/keziamourfansindo)

Sebelumnya, Kezia Karamoy mengaku telah menyiapkan secara matang seluruh acara pernikahannya dengan Axcel Narang. Meski masih 90 persen, namun Kezia dan Axcel mengaku sudah siap untuk melangkah ke pelaminan.

"Udah 90 persen yang pasti, karena kita udah siap soalnya. Tunangan udah pastinya, sekarang tinggal persiapan nikahnya," kata Kezia Karamoy ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017) lalu.

Dan pada hari Kamis (30/3/2017), adik kandung artis Angel Karamoy ini pun sudah memantapkan hatinya untuk menjadi istri dari Axcel Narang baik dalam suka, maupun duka. Meski sebelumnya Kezia Karamoy sempat membuat kehebohan lantaran foto prewedding-nya yang dinilai kurang sopan dan dianggap merendahkan kaum pria, nyatanya pernikahan Kezia dan Axcel berjalan dengan lancar dan penuh cinta. Selamat menempuh hidup baru untuk Kezia dan Axcel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Foto Prewedding-nya Jadi Kontroversi, Kezia Karamoy Akhirnya Resmi Menikah Dengan Axcel Narang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772