Senin, 14 Agustus 2017

Anaknya Jadi Sasaran Pedofilia, Nafa Urbach Luapkan Amarahnya!

slidegossip.com - Artis cantik Nafa Urbach langsung meluapkan amarahnya ketika mengetahui ada seorang pria yang menyebut putrinya sebagai Loli atau Lolitan yang merupakan istilah atau sebutan untuk para calon korban pelaku pedofilia. Seperti diketahui, putri Nafa Urbach yang bernama Mikhaela Lee Juwono memang sangat cantik, lucu dan menggemaskan.

 
Nafa Urbach (Image:konfrontasi.com)

Nafa Urbach mengaku akan terus mencari, mengusut dan mengupas tuntas siapa orang yang telah berani menjadikan anak perempuannya sebagai sasaran para pedofilia. Lewat tulisannya, Nafa Urbach meluapkan amarahnya.

"how about this ???? !!!!!! gimana menurut ibu ibu se indonesiaaaa ????? , sy sudah surveyyy soal sebutan LOLI iniiii !!!! saya sudah bilang sy akan usut dan akan cariiiii !!!," tulis Nafa Urbach di salah satu postingan Instagram-nya. 

Serius dengan omongannya, Nafa Urbach pun mulai mencari dukungan dari para oranh tua yang juga ikut merasa khawatir dengan ulah para pedofilia yang mengincar anak-anak kecil.

"Saya akan cari !!! walaupun saya gak tau harus mulai dari mana !! tapi saya akan cari semua manusia2 pedofilia ini !!! Siapa yang bersama dengan saya ?! pls saya butuh smua info soal mereka post ke dm saya soal berita2 mereka," seru Nafa Urbach buat para orang tua yang ingin bergabung dengannya dalam kasus ini.

Nafa Urbach juga mengaku dirinya tidak berniat mencari sensasi atas kejadian ini. Nafa pun bakal menggunakan status artis nya untuk mengungkap masalah ini. "saya gak main main yahh , terserah pd mau bilang saya cari sensasi , saya gak pusing !!! saya bakal usut semua ini , bagus saya artis , karena saya bisa pakai title keartisan saya ini untuk hal yang positiiff !!! i will fight for thiss !! u heard me pedofilia u heard me !!! Dont u mess wit Mothers !!!," tulis Nafa Urbach lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anaknya Jadi Sasaran Pedofilia, Nafa Urbach Luapkan Amarahnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772