Kamis, 24 Agustus 2017

Ini Alasan DJ Una Menyembunyikan Usia Kehamilannya di Saat Pernikahannya Baru Sebulan!

slidegossip.com - Di usia pernikahannya yang baru menginjak satu bulan, DJ Una Putri membawa kabar bahagia tentang kehamilannya. DJ Una yang dinikahi Irsan Ramadhan pada tanggal 9 Juli 2017 lalu menyampaikan bahwa kini dirinya tengah berbadan dua. Una dan sang suami pun mengaku senang mendapatkan kebahagiaan ini.

 
DJ Una dan Irsan Ramadhan (Image:tribunnews.com)

"Alhamdulillah, doain aja lancar-lancar sampai lahiran," ungkap DJ Una membenarkan soal kabar kehamilannya ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Sayangnya, DJ Una tidak mau mengungkapkan berapa usia kandungannya saat ini. Ternyata Una yang baru menikah selama satu bulan dengan Irsan Ramadhan ini punya alasan sendiri mengapa dirinya tidak mau membicarakan tentang usia janin yang ada dalam rahimnya.

"Masih baru, awal-awal (kehamilan), masih nggak boleh banyak diomongin, kata orangtua kalau belum selametan itu pamali," ujar DJ Una kepada para awak media.

DJ Una Putri dan Irsan Ramadhan resmi menikah pada tanggal 9 Juli 2017 lalu. Sebelum menikah, Irsan telah melamar Una pada bulan Juni 2017. Meski tak bersedia mengungkapkan soal usia kehamilannya, DJ Una mengaku kabar ini sudah menjadi kabar bahagia bagi keluarga besarnya dan Irsan. Una pun berharap agar kandungannya selalu sehat hingga saat melahirkan nanti.

"Kalau suami sih happy banget yang pasti, kita bersyukur cepet dikasih rejeki, alhamdulillah sih, jadi kayak penasaran, mikirin nama segala macam. Orangtua juga happy banget," pungkas DJ Una.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan DJ Una Menyembunyikan Usia Kehamilannya di Saat Pernikahannya Baru Sebulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772