Jumat, 25 Agustus 2017

Undangan Pernikahan Diposting Lambe Turah, Ini Yang Ditakutkan Dion Wiyoko!

slidegossip.com - Aktor tampan Dion Wiyoko, tak lama lagi akan menggelar pernikahannya dengan Fiona Anthony. Sayangnya, tiba-tiba saja undangan pernikahan tersebut telah diposting oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Mengetahui hal ini, Dion Wiyoko pun mengaku terkejut dan ada yang ia takutkan dari kejadian tersebut.

 
Dion Wiyoko (Image:bintang.com)

Dion Wiyoko berharap tidak ada penyusup yang masuk di acara pernikahannya karena undangan yang sudah dibocorkan lambe_turah itu. Dion Wiyoko sendiri menyadari akan efek dari postingan lambe_turah yang terkenal sebagai akun gosip Instagram nomor satu di Indonesia.

"Nah itu dia memang kelakuannya Lambe Turah tuh ya. Kemarin ramai banget udah pada laporan 'wah lu ini'," ujar Dion Wiyoko.

Akibat kejadian tersebut, Dion Wiyoko pun mewanti-wanti pihak wedding organizer yang menangani pernikahannya agar bisa menjaga situasi yang kondusif di hari H nanti. "Gue sih ya pokoknya kasih tugas berat buat Wedding Organizer, jangan sampai banyak penyusup yang masuk ke sana karena kan ini acara keluarga gitu jadi ya mohon kerja sama untuk teman-teman lainnya," ujar Dion.

Dion Wiyoko ternyata punya alasan khusus mengapa ia begitu khawatir akan adanya penyusup di acara pernikahannya dengan Fiona nanti. Pasalnya, acara dalam undangan yang tersebar itu dikhususkan hanya untuk keluarga saja. "Itu acara khusus keluarga sih di Surabaya," imbuhnya.

Ketika disinggung soal jumlah tamu undangan, Dion Wiyoko mengungkapkan bahwa dalam acara pernikahannya nanti, ia hanya mengundang pihak keluarga dan para sahabat saja. "Enggak sih, gue kan juga enggak bikin besar-besaran, jadi gue kasih pengertian ke teman-teman lainnya. Bikinnya intimate party yang lebih ke sahabat sama keluarga inti, jadi enggak diundang semua. Habis itu di Jakarta bikin lagi itu enggak sih," papar Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony dijadwalkan akan menggelar pemberkatan pernikahan pada hari Jumat, tanggal 1 September 2017 di Surabaya. Sebelum pemberkatan, keduanya akan menggelar Tea Pai yang merupakan adat Tionghoa untuk menghormati keluarga yang lebih tua. Tea Pai tersebut akan digelar pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Undangan Pernikahan Diposting Lambe Turah, Ini Yang Ditakutkan Dion Wiyoko!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772