Jumat, 25 Agustus 2017

Foto Seksi Bareng Anak, Sarah Azhari dan Albany Ray Seperti Pasangan Hot!

slidegossip.com - Artis dan model Sarah Azhari yang sudah lama jarang tampil di layar televisi, tiba-tiba saja membuat kejutan saat berfoto bareng dengan anaknya yang bernama Albany Ray. Yang membuat publik terkejut adalah dalam foto itu, Sarah Azhari dan Albany Ray lebih pantas dibilang sebagai pasangan hot ketimbang disebut ibu dan anak.

 
Sarah Azhari dan Albany Ray (Image:tribunnews.com)

Bagaimana tidak, dalam foto yang sudah beredar di media sosial tersebut, Sarah Azhari yang tidak pernah terlihat tua itu berpose intim dengan anaknya sendiri. Sarah Azhari tampak seksi memakai pakaian yang berbelahan dada rendah sehingga memamerkan bentuk dan belahan payudaranya yang indah.

Albany Ray pun tak mau kalah seksi dengan ibunya. Tampil macho dan maskulin, Albany Ray yang memakai jas hitam yang tidak terkancing seolah juga sengaja memamerkan bentuk perutnya yang sixpack dan atletis. Sarah tampak begitu mesra dan intim berada di samping Albany, putranya sendiri.

Dengan pose seperti itu, siapapun pasti tak menyangka kalau sebenarnya mereka adalah pasangan ibu dan anak. Aura kecantikan dan keindahan tubuh Sarah Azhari masih tetap terpancar dalam foto tersebut. Ditambah lagi ada sosok putranya, Albany Ray yang terlihat fresh, macho dan atletis layaknya seorang pria idaman wanita di foto tersebut.

Di postingan Instagram Sarah Azhari belum lama ini juga banyak mendapat pujian dari para netizen. Dalam foto yang memperlihatkan Sarah dan Albany yang sedang berada di Runyon Canyon Park, Hollywood itu, netizen menilai Sarah dan Albany tampak seperti kakak dan adik. "Duh, disangka adik sama kakak, nggak tahunya ibu dan anak," komentar seorang netizen. "Makin dewasa makin mirip maminya ya," tulis netizen lainnya.

Sarah Azhari sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya sebisa mungkin harus mampu menjadi teman untuk sang anak. Bisa jadi karena itulah Sarah dan Albany dalam foto yang beredar lebih terlihat seperti sepasang kekasih. Saat ini diketahui Sarah Azhari dan Albany Ray masih sama-sama melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Seksi Bareng Anak, Sarah Azhari dan Albany Ray Seperti Pasangan Hot!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772