Sabtu, 16 Juli 2016

Albany Ray, Cowok Super Ganteng, Macho dan Atletis Anak Artis Sarah Azhari

slidegossip.com - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik berhidung mancung asli tanpa operasi plastik, Sarah Azhari yang terkenal di era tahun 90-an. Sejak tahun 2011, Sarah Azhari memutuskan untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Menyusul satu tahun berikutnya, putra semata wayangnya, Albany Ray ikut diboyong ke negeri Paman Sam itu. Dan kini, sang anak lelaki sudah beranjak remaja. Albany Ray kini tumbuh menjadi pria super ganteng, bertubuh macho dan atletis, ditambah lagi dengan kegemarannya bermain sepak bola membuat Albany terlihat 'laki banget'.

 

Keputusan mendadak Sarah Azhari untuk tinggal di Amerika sempat mengejutkan para penggemar dan publik di Indonesia. Banyak yang mempertanyakan, kepindahan Sarah Azhari ke Amerika Serikat lantaran sudah tidak tahan dengan sejumlah pemberitaan negatif seputar kehidupan pribadinya. Ada pula yang menyebutkan, Sarah Azhari dan Albany Ray hijrah ke Los Angeles, Amerika karena sudah tidak akur lagi dengan keluarga besar Azhari.

Seperti dilansir dari bintang.com, Sarah dan Albany mengakui kalau mereka memang dadakan memutuskan untuk tinggal di Los Angeles. "Sebenarnya itu dadakan saya mau ke sana (Los Angeles) bukan bermaksud meninggalkan Indonesia. Saya dibesarkan di Indonesia, jadi nggak mungkin pindah (kewarganegaraan) ke Amerika. Kebetulan anak saya, Albany tidak bisa masuk ke sekolah yang basic-nya Bahasa Inggris. Nah, memang tiba-tiba saya putuskan secara dadakan kami pindah ke sana. Kalau bisa sekolah di Los Angeles, ya ke sana saja. Rencana awalnya setahun, eh malah keterusan," tutur adik kandung Ayu Azhari ini.

Sarah Azhari pun memperkenalkan putranya, Albany Ray yang kini sudah tumbuh menjadi laki-laki tampan. "Dia kalau di LA nggak mau dipanggil Al, teman-temannya panggil dia Albany. Kalau saya sih, panggilnya Al. Albany kalau di Indonesia sih setingkat kelas 2 SMA. Baru naik kemarin," ujar Sarah Azhari sambil menatap sayang ke arah Albany.

Sarah pun mengaku sempat khawatir dengan pergaulan di Amerika, karena bagaimanapun putranya adalah orang timur yang budayanya berbeda dengan orang barat. "Pasti ada ya ketakutan seperti itu (terjerumus hal negatif) karena itu bukan di negara saya. Ya, mudah-mudahan anak saya bisa ikuti peraturan di Los Angeles. Semua pergaulan menurut saya ada yang positif dan negatif, termasuk di Los Angeles juga. Saya selalu mengingatkan Albany untuk jangan begini dan begitu. Kami itu pendatang dan harus bisa membawa diri, sebab akan kembali ke Indonesia. Jadi di sana saya bilang sama Albany supaya fokus dengan sekolah," terang Sarah.

" Yang jelas saya mengajarkan sopan santun. Salam dan menghormati kepada orang yang lebih tua. Saya selalu mengingatkan Albany. Saya sebenarnya sempat kaget saat melihat anak kecil di sana dengan guru seperti teman saja. Kalau di Indonesia khan gimana gitu ada tata krama untuk menghormati. Mereka tuh murid bisa seenaknya taruh tangan di atas meja, itu buat saya kaget. Saya selalu mengingatkan Albany untuk selalu menjaga perilaku dan hormat terhadap orang tua," lanjutnya.

Sarah Azhari dan Albany Ray pun mengungkapkan tentang perlakuan orang-orang Amerika terhadap mereka yang berasal dari Indonesia sebagai salah satu negara yang mayoritas penduduknya Muslim ini. "Nggak pernah ada masalah ya. Biasa-biasa saja. Kalau di Indonesia kayaknya ramai ya bicarain Amerika. Kami berhubungan satu sama lain, biasa saja," terangnya. (foto: bintang.com)

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Albany Ray, Cowok Super Ganteng, Macho dan Atletis Anak Artis Sarah Azhari”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772