Senin, 13 Maret 2017

Dion Wiyoko Tunangan Dengan Fiona Anthony, Para Wanita Bayak Yang Menangis Berjamaah!

slidegossip.com - Aktor tampan bertubuh atletis Dion Wiyoko semakin menunjukkan keseriusannya dengan sang kekasih yang bernama Fiona Anthony. Hari Senin, tanggal 11 Maret 2017, Dion Wiyoko resmi melamar dan bertunangan dengan Fiona Anthony. Pesta pertunangan Dion dan Fiona digelar di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, Dion Wiyoko sendiri memang telah melamar Fiona saat mereka sedang berlibur ke Italia pada bulan Agustus 2016 lalu.

 
Suasana lamaran Dion Wiyoko untuk Fiona Anthony (foto:Instagram/lambe_turah)

Dalam acara pertunangannya, Fiona Anthony terlihat sangat cantik dalam balutan gaun indah berwarna merah. Sementara itu, Dion Wiyoko juga tampak gagah dan keren mengenakan atasan dengan warna senada dalam acara pertemuan dua keluarga besar tersebut.

Tak ingin melewatkan untuk berbagi momen kebahagiaannya, lewat akun Instagram pribadinya, Dion Wiyoko juga mengunggah foto tangan Fiona yang sudah tampak memakai cincin yang melingkar indah di jari manisnya. "The Proposal Day," tulis Dion Wiyoko sebagai caption dari caption foto yang diunggahnya di Instagram itu.

Netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan doa dan ucapan selamat atas lamaran dan pertunangan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. "Congratulations ko.. Lancar terus sampe hari H..," ujar seorang netizen. "Selamat Mas Dion dan Mbak Fiona," tulis yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dion Wiyoko Tunangan Dengan Fiona Anthony, Para Wanita Bayak Yang Menangis Berjamaah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772