Kamis, 24 Agustus 2017

Dapat Kejutan Baby Shower, Olla Ramlan Malah Dihujat dan Ditertawakan!

slidegossip.com - Di usia kehamilannya yang sudah mencapai 7 bulan, artis dan model iklan Olla Ramlan mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya. Olla Ramlan yang diberikan surprise tersebut, tampak senang dan bahagia dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Sayangnya, kebahagiaan Olla Ramlan ini malah mendatangkan sindiran dan hujatan untuknya dari para netizen. Mereka menganggap Olla Ramlan tak sepantasnya menggelar baby shower dan sebaiknya diganti dengan acara pengajian.

 
Olla Ramlan dapat kejutan baby shower (Image:Instagram/ollaramlanaufar)

"Selebritis kalo ga pake baby shower ga gahooolll...mending pengajian sama nyantunin anak2 yatim aja mba, duitnya ketahuan insha Allah berkah," sindir seorang netizen. "Baby shower? olla ramlan itu islam kan? kenapa gak pake pengajian 7 bulanan aja. setau gw baby shower itu ala2nya orang barat dan non muslim," ujar yang lain.

Meski begitu, beberapa penggemar Olla Ramlan yang tahu idolanya sedang dihujat, langsung memberikan pembelaannya. Menurut para fans, itu adalah acara surprise atau kejutan yang artinya bukan Olla Ramlan yang sengaja menggelarnya, tapi para sahabatnya lah yang membuat acara tersebut.

"Yang pada ribut kenapa gak adain 7 bulanan dengan pengajian aja... Emang gak liat di Insta Story-nya Olla dia dapat surprise dan paham dong namanya surprise artinya kejutan jadi bukan dia yang buat dan rencanain beda dengan acara kemarin si babang boy yang emang di rencanain.. Hal seperti ini aja di kaitkan dengan agama toh, banyak doa yang baik buat Ibu dan anaknya, lagian pasti dia juga ngadain sebuah pengajian yang emang gak harus semua dipublikasiin kan???? Yukkkkk mending berpikir sedikit jernih kalo mau menilai sesuatu jangan jadi orang paling benar!!! Teliti dulu cari tau dahulu," bela seorang penggemar. "Ini tuh SURPRISE aka KEJUTAN.. si olla nya kaga tau.. kenapa jadi bawa2 pengajian.. kan bukan si olla yang keluar duitnya," sambung yang lainnya.

Tak hanya membahas dan menghujat soal acara baby shower yang digelar oleh para sahabat untuk Olla Ramlan, netizen juga ternyata banyak yang salah fokus begitu melihat salah satu foto yang diunggah Olla di akun Instagram-nya. Foto tersebut langsung jadi bahan tertawaan netizen lantaran dada Olla Ramlan tampak ditutupi oleh tangan salah satu sahabatnya di foto tersebut. "Apa cuma gue yang salfok di foto pertama," ujar seorang netizen. "Anjir salfok ke tangan yang foto pertama. Itu tangannya kemana itu," canda netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Kejutan Baby Shower, Olla Ramlan Malah Dihujat dan Ditertawakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772