Selasa, 13 Desember 2016

Diminta Berhijab dan Mendalami Agama, Ini Jawaban Olla Ramlan Yang Sangat Mengejutkan!

slidegossip.com - Usai kabar suaminya yang ketahuan asyik dugem dengan seorang wanita cantik bernama Sevira Tari, Olla Ramlan kini semakin menguatkan diri dengan mengunggah hal-hal yang religius dan berbau Islami. Sebelumnya, Olla Ramlan sempat memposting tentang aturan dan tanggung jawab seorang pria kepada wanitanya berdasarkan hukum Islam. Postingan tersebut kontan saja membuat banyak orang curiga kalau Olla Ramlan sengaja menyindir suaminya, Aufar Hutapea.

 

Beragam simpati dan dukungan dari para netizen pun berdatangan. Mereka memberikan komentar yang beragam. Salah satunya, ada beberapa orang yang menyarankan agar Olla Ramlan lebih mendalami ilmu agama Islam dan mulai menutup aurat dengan berhijab. Namun jawaban Olla Ramlan ternyata sangat mengejutkan dan membuat kaget banyak orang.

"@nining_eliza justru suamiku belum setuju yaa... insyaAllah yaaa... semua ada waktunya," harap Olla. "@strawberry_maze sabar ya... sampe suamiku setuju ya," balas Olla Ramlan ketika ada yang menyarankannya untuk berhijab.

Jawaban Olla Ramlan ini begitu mengejutkan banyak orang, sekaligus mereka kecewa dengan Aufar Hutapea yang sebagai suami seharusnya mendukung istrinya, Olla Ramlan untuk menutup aurat. Apalagi sebelumnya diketahui Olla Ramlan sampai rela menghapus semua tato di tubuhnya demi bisa menikah dengan Aufar. Lalu kenapa Aufar malah melarang Olla Ramlan untuk berhijab?

"Maaf ka sebelumnya...bukannya suami yang baik itu selalu mendukung istri, jika sang istri ingin behijab, bukan malah membiarkan ia tak berhijab???" tanya seorang netizen. "Masak istri mau berbuat baik nutup aurat suami bukanya nggak langsung mendukung sih @aufar.hutapea kok masih mikir2 tu istrinya nunggu persetujuan dari suami, smoga sang suami bsa suport yang terbaik buat sang istri @ollaramlanaufar eh mlh buat kebaikan semuanya," protes yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diminta Berhijab dan Mendalami Agama, Ini Jawaban Olla Ramlan Yang Sangat Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772