Kamis, 24 Agustus 2017

Makin Lengket, Tara Basro Pacaran Dengan Nicholas Saputra?

slidegossip.com - Artis cantik berkulit eksotis, Tara Basro dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Bahkan baru-baru ini tersiar kabar kalau Tara Basro sudah berstatus pacaran dengan Nicholas Saputra. Benarkah kabar tersebut? Apakah Nicholas Saputra akhirnya melabuhkan hatinya unuk Tara Basro?

 
Nicholas Saputra dan Tara Basro (Image:sidomi.com)

Kabar keduanya berpacaran, awalnya dari sebuah foto yang diunggah oleh Tara Basro dan Nicholas Saputra di akun Instagramnya masing-masing. Dalam kedua foto tersebut sangat jelas terlihat kesamaan lokasi keduanya. Tak heran jika akhirnya netizen langsung menyimpulkan kalau Nicholas Saputra sebenarnya sudah pacaran dengan Tara Basro.

Dan seolah membenarkan kabar tersebut, belum lama ini Tara Basro dan Nicholas Saputra terang-terangan jalan bareng untuk menghadiri sebuah acara. Lewat Instagram Tara Basro, terlihat foto keduanya yang tampak bahagia berfoto bersama. Tara Basro tampak cantik dan anggun memakai dress lengan panjang berwarna navy. Sedangkan Nicholas Saputra yang ada di sebelahnya tampak gagah dan tampan memakai kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam.

Nicholas Saputra selama ini jarang membuka kisah asmaranya kepada publik. Diketahui, hanya sekali Nicholas Saputra mengaku pacaran dengan aktris dan model cantik Mariana Renata yang kini sedang mengembangkan kariernya sebagai model internasional. Sedangkan Tara Basro juga diketahui pernah dekat dengan Chicco Jerikho, mantan pacar Laudya Cynthia Bella yang kini sedang dekat dengan artis cantik Mikha Tambayong. Netizen pun banyak yang senang dan mendukung jika Tara Basro benar-benar pacaran dengan Nicholas Saputra. Tara Basro yang dikenal agresif dinilai cocok menjadi pendamping Nicholas Saputra yang kalem.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Lengket, Tara Basro Pacaran Dengan Nicholas Saputra?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772