Kamis, 26 Januari 2012

Nicholas Saputra Siap Berakting Lagi di Film Terbarunya

Lama tak terdengar kabarnya, aktor, presenter dan model Nicholas Saputra kini siap menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbarunya yang berjudul 'Kita Vs Korupsi'.
Terlibat dalam film yang bertemakan anti korupsi, Nicholas Saputra merasa senang. Ketika korupsi susah menjadi budaya di negeri ini, Nico panggilan akrab Nicholas Saputra, memilih untuk tak akan pernah menerapkannya. Pemilik nama lengkap Nicholas Schubring Saputra itu juga mengaku tak merasa terbebani ketika menerima tawaran film ini.
"Gue sendiri enggak pernah mau jadi beban, dan kebetulan gue sendiri dari kecil memang memahami arti tentang kejujuran," ujar Nico usai press screening film 'Kita Vs Korupsi' di Theather Djakarta, Kamis (26/1/2012).
Pria berdarah campuran Jawa dan Jerman yang namanya melambung saat menjadi pemeran utama pria di film remaja 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mengaku, memiliki pemahaman tentang kejujuran dari sosok sang ayah.
"Dari bokap sebenarnya. Bokap gue itu adalah orang yang paling jujur, dan gue juga sering dapat cerita-cerita tentang kejujuran seperti itu dari kakek gue," katanya.
Meski pernah berhadapan dengan sebuah institusi yang sempat mempersulitnya, namun Nico tetap berharap para penonton bisa memetik hikmah yang disampaikan dari film tersebut.
"Mudah-mudahan penontonnya yang bisa mendapatkan hikmah dari apa yang kita sampaikan," tandasnya. Kangen melihat akting Nicholas Saputra? Kita tunggu saja filmnya beredar.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nicholas Saputra Siap Berakting Lagi di Film Terbarunya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772