Jumat, 22 September 2017

Dihujat Karena Pacari Suami Orang, Ini Jawaban Melinda 'Cinta Satu Malam'!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Melinda sedang diterpa kabar tak sedap. Pelantun lagu 'Cinta Satu Malam' itu dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang sudah memiliki istri. Disebut-sebut, pria tersebut adalah seorang politisi yang berinisial AD.

 
Melinda (Image:life.viva.co.id)

Kabar miring tersebut mulai menyeruak ketika akun gosip Instagram lambe_turah memposting foto kebersamaan Melinda dengan si pria beristri itu. Dalam salah satu foto, tampak Melinda yang mengenakan hijab sedang menyandarkan kepalanya dengan mesra di bahu si pria. Melihat foto tersebut, para netizen pun langsung melemparkan hujatannya untuk Melinda yang dituding pacaran dengan suami orang.

"Dasar gak tau malu suami orang woi," ujar seorang netizen yang kesal melihat foto tersebut. "Waaah itu siapa om siapa om? Wkwkwk," sindir netizen lainnya.

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar miring tersebut, rupanya Melinda malah enggan memberikan keterangan apapun. Melinda hanya menegaskan bahwa AD yang dikabarkan sedang berpacaran dengannya itu bukan berstatus sebagai suami orang seperti desas-desus yang beredar selama ini.

"Aduh no comment lah, aku pulang saja deh. Aku enggak tahu, no comment, no comment. Selama ini, aku tahu dia sendiri, sudah itu saja. Orang yang nyinyirin biarin saja, saya anggap support," ungkap Melinda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Karena Pacari Suami Orang, Ini Jawaban Melinda 'Cinta Satu Malam'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772