Selasa, 11 September 2018

Didatangi Tamu Misterius yang Bawa Dupa, Restoran Ashanty Terancam Bangkrut dan Kena Sial!

slidegossip.com - Di zaman modern yang serba canggih ini ternyata masih ada orang-orang yang percaya dengan kekuatan mistis yang bisa membawa keberuntungan ataupun kesialan. Hal itu pula yang baru saja dialami oleh Ashanty. Seperti dilansir dari matamata.com (9/9/2018), lewat Instagram story nya, istri Anang Hermansyah itu menceritakan tentang kronologi kejadian yang ia alami di restoran miliknya.

 
Ashanty (foto: tribunnews.com)

Awalnya ada pegawai restoran Dapur Asix Menteng yang menemukan sebuah dupa yang ditaruh oleh seorang pengunjung di kamar mandi restoran yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu. Sang pegawai menceritakan kepada Ashanty bahwa ada seorang tamu misterius yang telah menyalakan dupa di kamar mandi restorannya.

''Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaro dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu,'' tulis Ashanty di Instagram story nya.

Rupanya bau dupa tersebut tak hanya tercium di kamar mandi saja, tapi juga sampai ke bagian loker karyawan restoran milik Ashanty itu. Karena semua karyawan restoran panik, mereka pun langsung melaporkan kejadian aneh itu kepada Ashanty.

"Info dari abang gojek katanya dupa itu bikin sial. Dan orangnya pas ditegor malah ketawa-ketawa gitu. Serem banget," ujar sang karyawan.

Mengetahui ada yang mencoba mengganggu kelancaran usahanya, Ashanty pun langsung menegaskan bahwa ia tak takut dengan gertakan berbau mistis seperti itu. ''Jangan takut kita percaya Allah..Kita punya Allah, yang namanya gitu pasti ada jalannya,'' ujar Ashanty.

Ashanty juga memberi peringatan kepada si pelaku untuk secepatnya menunjukkan dirinya ke restoran Daput Asix Menteng. Namun jika peringatannya tak diindahkan, Ashanty dan pihak restiran sendiri yang akan mencarinya. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga percaya bahwa niat jahat si pelaku akan berbalik kepadanya. ''Apapun niat kamu Insya Allah akan berbalik ke kamu. Saya percaya itu... kalau kamu baca ini mending buruan ke @dapurasixmenteng atau kita yang cari kamu,'' ujar Ashanty memberikan peringatannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Didatangi Tamu Misterius yang Bawa Dupa, Restoran Ashanty Terancam Bangkrut dan Kena Sial!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772