Selasa, 11 September 2018

Dituding Bangkrut dan Miskin Karena Makan di Warteg, Ini Balasan Tak Terduga Tamara Bleszynski!

slidegossip.com - Artis cantik Tamara Bleszynski pernah dituding dan dihina jatuh miskin gara-gara makan masakan warteg (warung Tegal) beberapa waktu lalu. Padahal masakan warteg justru bisa dinikmati oleh siapa saja. Tak hanya orang yang kehidupan ekonominya pas-pasan, para konglomerat hingga artis pun bisa menikmati masakan warteg, salah satunya adalah Tamara Bleszynski.

 
Tamara Bleszynski makan di warteg (foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Lewat akun Instagramnya, mantan istri Mike Lewis itu sempat mengunggah foto tangannya yang sedang menjumput nasai dengan lauk pauk khas warteg, yakni tempe orek, bakwan dan kerupuk. Sayangnya. gara-gara foto tersebut Tamara malah dihina sudah jatuh miskin dan tak mampu lagi makan di restoran mahal.

Seolah ingin menjawab tudingan jatuh miskin, seperti dilansir dari hetanews.com (5/3/2018) lalu, Tamara Bleszynski kembali memposting foto dirinya yang kali ini benar-benar berada di sebuah warteg. Dalam foto tersebut, Tamara yang mengenakan topi dan kacamata hitam tampak tersenyum sambil mengangkat jempol kanannya. "Maju terus warung dan warteg Indonesia," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang menilai kalau foto itu sengaja diposting Tamara untuk membalas nyinyiran yang menghinanya sudah jatuh miskin gara-gara makan di warteg. "Suka sama mba tamara, gak neko2 apa ada nya, sederhana, low profile," puji seorang netizen. "Caraa paling elegant merespon berita nyinyir," ujar netizen yang lain. "Selera orang turun naik bebas2 aja mau di warteg, di warkop dll, ga masalah, yang masalah jika kalian makan di warteg masih ngutang terus ngomongin orang pula itu yang aib.. maju terus," ujar netizen lainnya. "Mau Makan dimana aja yang penting enak dan nyaman, gak ada yang salah kok mau selebritis atau bahkan presiden pun.. malah seneng liatnya," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Bangkrut dan Miskin Karena Makan di Warteg, Ini Balasan Tak Terduga Tamara Bleszynski!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772