Kamis, 11 Oktober 2018

Tega Banget! Ditangkap, Ratna Sarumpaet Dicap Penjahat Bangsa oleh Anak Kandungnya Sendiri!

slidegossip.com - Setelah sempat menghebohkan publik dengan mengaku dianiaya oleh sekelompok orang hingga wajahnya lebam dan bengkak-bengkak, Ratna Sarumpaet akhirnya membongkar kedok kebohongannya sendiri dengan membuat pengakuan bahwa wajah lebamnya bukanlah karena dianiaya tapi akibat efek dari operasi sedot lemak yang dijalaninya.

 
Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan (foto: tribunnews.com)

Buntut dari kabar hoax yang sempat disebarkannya, Ratna Sarumpaet pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/10/2018), insiden hoax tingkat nasional itu malah menyeret nama banyak tokoh yang diduga ikut mengetahui aksi drama kebohongan Ratna Sarumpaet.

Namun rupanya bukan kali ini saja Ratna Sarumpaet menggegerkan publik. Sebelumnya, Ratna Sarumpaet juga pernah ditangkap bersama dengan putri keduanya, Fathom Saulina pada tahun 1998 lalu terkait kasus makar. Sedangkan anak keempatnya, artis cantik Atiqah Hasiholan saat itu tengah berada di Australia.

Meski tahu ibunya ditangkap polisi, saat itu Atiqah Hasiholan tak langsung pulang ke Indonesia. Ia memilih untuk menghubungi ibundanya lewat sambungan telepon saja. Namun ada satu kalimat 'sadis' yang diucapkan Atiqah Hasiholan yang masih terus diingat Ratna Sarumpaet, yakni ketika Atiqah menyebut ibunya sebagai penjahat bangsa. "Waktu aku ditangkap dulu, dia malah neleponnya, 'Eh penjahat bangsa kok ketangkap'," kenang Ratna Sarumpaet.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Banget! Ditangkap, Ratna Sarumpaet Dicap Penjahat Bangsa oleh Anak Kandungnya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772