Rabu, 10 Oktober 2018

Dibongkar Habis! Prabowo Kasih Pesan Ini Buat Ratna Sarumpaet Sebelum Mengaku Bohong!

slidegossip.com - Drama kebohongan yang dilakukan Ratna Sarumpaet, perlahan-lahan mulai terkuak. Said Iqbal yang menjadi saksi dalam kasus tersebut mendapatkan 23 pertanyaan dari pihak penyidik. Ratna Sarumpaet sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah ia mengakui kebohongannya dalam jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu. Ratna mengatakan bahwa wajah lebam-lebam dan bengkaknya bukan akibat dianiaya sekelompok orang, melainkan efek dari operasi sedok lemak di pipi yang dijalaninya.

 
Prabowo Subianto dan Ratna Sarumpaet (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (9/10/2018), Said Iqbal akhirnya membongkar soal pesan yang sempat disampaikan calon Presiden Prabowo Subianto kepada Ratna Sarumpaet sebelum kebohongannya terbongkar. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) itu mengatakan bahwa pesan tersebut disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto ketika sedang menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh pada tanggal 2 Oktober 2018 lalu.

Menurut Said Iqbal, Prabowo sempat berpesan kepada Ratna Sarumpaet untuk segera melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak kepolisian dan melakukan visum untuk membuktikan pengakuannya. Pesan tersebut disampaikan Prabowo setelag Ratna bercerita bahwa ia mengalami penganiayaan dari sekelompok orang di Bandung. Anehnya, setelah mendengar pesan dari Prabowo, Ratna Sarumpaet justru mengaku pesimis kalau kasusnya bisa dipecahkan oleh pihak kepolisian jikalau ia membuat laporan.

Menurut Said Iqbal, saat itu juga Prabowo Subianto langsung menawarkan bantuan hukum untuk Ratna Sarumpaet melalui ACTA atau bidang hukum dari Partai Gerindra jika Ratna mau membuat laporan ke polisi. "Lalu, (Prabowo sampaikan) kalau memang kamu pesimistis tidak bisa ditindaklanjuti oleh polisi, Pak Prabowo menyampaikan saya akan bicara dengan Pak Kapolri, tidak boleh ada kekerasan demokrasi," ungkap Said Iqbal.

Masih menurut Said Iqbal, saat itu Prabowo tetap bersikap sejuk dan menenangkan Ratna Sarumpaet. "Jadi Pak Prabowo pesannya jelas, tetap sejuk karena saya ada di situ dan ini mungkin tidak terekspose oleh media selama ini," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Habis! Prabowo Kasih Pesan Ini Buat Ratna Sarumpaet Sebelum Mengaku Bohong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772