Rabu, 24 Oktober 2018

Ngaku Gak Pernah Perawatan, Foto Jadul Hilda Vitria Beredar! Netizen: "Parah Permaknya!"

slidegossip.com - Hilda Vitria kembali membuat heboh netizen. Belum selesai perseteruannya dengan Kriss Hatta terkait kasus pernikahan mereka yang tidak diakui Hilda, baru-baru ini Hilda Vitria malah mengejutkan publik karena foto-foto jadulnya beredar. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (18/10/2018), dalam video saat sedang live di Instagram, Hilda Vitria mengaku wajahnya memang cantik alami tanpa perawatan apapun.

 
Hilda Vitra sekarang dan jadul (foto: instagram.com/taante_reempong_officiaall)

"Bulu mataku udah panjang, sayang kalau di extension nanti rontok. Jadi yang asli-asli aja. Aku nggak suka perawatan juga. Jadi kalau ada yang nanya aku skincare nya apa, aku perawatan di mana, aku nggak ada perawatan sayang. Pernah suntik putih? Suntik putih aku nggak pernah sayang, tapi suntik Vit. C iya. Kalau suntik putih juga nggak bisa sekali dua kali, itu kamu harus maintain terus," ucap Hilda Vitria ketika menjawab pertanyaan para netizen saat sedang live.

Potongan video live Hilda Vitria tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (18/10/2018) sambil menyertakan foto-foto jadul Hilda Vitria. "Kesyantikan alami dan HQQ tanpa permakan sana sini," sindir akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat foto-foto jadul Hilda Vitria yang tampak berbeda dengan penampilannya sekarang, para netizen pun sontak saja langsung memberikan responnya. "Dagu sampe tulang pipi sama,, bibir juga sama. yang paling beda mata sama hidung," ujar seorang netizen. "Haduh itu idung yang pasti filler sama cuping botox keliatan.bangettttt,, iya ga suntik putih tapi infuse whitening yaaaa kalo ga, ga mungkin banget bisa putih begitu sayang," ujar netizen yang lain. "Jejak digital emang syadis.. Yang pertama kali nyebarin foto jaman old nya Hilda hebat banget.. Emang hilda ga nyadar2 netizen indonesia lebih hebat dari agen CIA.. Makanya lu boong mulu di buka kartu lo," ujar netizen lainnya. "Seriusan itu yang gambar jadul si hilda.. parahhh permak nya," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Gak Pernah Perawatan, Foto Jadul Hilda Vitria Beredar! Netizen: "Parah Permaknya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772