Rabu, 24 Oktober 2018

Bangga Pamer Anak Hasil Jadi Pelakor, Bella Shofie Dapat Uang Bulanan Rp 350 Juta?

slidegossip.com - Bella Shofie kini tengah asyik menikmati perannya sebagai seorang ibu. Lewat akun Instagramnya, Bella Shofie rajin membagikan momen-momen perkembangan putra kesayangannya, Danillo Prince Rigan yang tumbuh lucu dan menggemaskan. Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (23/10/2018), Bella smapai menyebut kalau semakin hari, wajah Danillo semakin mirip dengan ayah kandungnya, yang diduga kuat adalah pengusaha kaya raya Daniel Rigan.

 
Bella Shofie dan Baby Danillo (foto: tribunnews.com)

"Plek Papa Banget dek mukanya. Miminya gak ada kebagian apa-apa nak," tulis Bella Shofie di Instagram story nya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun banyak yang melontarkan sindiran pedasnya buat Bella Shofie, karena sudah bukan rahasia lagi kalau Bella sering dituding suka menggoda pria yang sudah beristri. "Hamil dari laki orang aja bangga...hadeeehh," sindir seorang netizen. "Belsof ini sebenernya cantik, badannya bagus..cuman ya itu dia terkenal bukan karna prestasi, tapi karna jadi pelakor terus terusan," ujar netizen yang lain. "Punya anak dari hasil ngelakor kok dibanggain mbak?" sindir yang lainnya.

Bella Shofie sendiri saat ini diketahui sedang merenovasi rumahnya. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu berencana membuat ruang bermain yang luas dan mewah untuk Danillo. Area bermain itu diketahui terletak pada bagian balkon rumah Bella. Mengetahui rencana Bella tersebut, netizen pun sempat menyinggung soal uang bulanan yang diterima Bella dari sang suami, yakni Rp 350 juta per-bulan.

"Bapaknya baby D sih daniel rigen pengusaha batu bara yang ngasi bellsop 350juta/ bulan," ungkap seorang netizen. "Pengusaha batu bara 350jeti perbulan siapa kagak mau,walaupun sie lakik biasa aja kalau soal tampang mah saya rasa bukan belsof banget, tapi kalau soal duit ahh no 1, muka laki mah no sekian, yang penting bulanan mulus," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga Pamer Anak Hasil Jadi Pelakor, Bella Shofie Dapat Uang Bulanan Rp 350 Juta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772