Rabu, 26 September 2018

Makin Panas! Giliran Kriss Hatta Laporkan Hilda dan Billy Atas Tuduhan Perzinahan!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya dilaporkan oleh pihak Hilda Vitria atas tuduhan penculikan, kini giliran Kriss Hatta yang melaporkan Hilda Vitria dan kekasihnya, Billy Syahputra atas tuduhan perzinahan. Seperti dilansir dari cumicumi.com (25/9/2018), Kriss Hatta mendatangi pihak kepolisian setelah ia menang dalam sidang gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

 
Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra (foto: sidomi.com)

"Hari ini kita laporkan saudara Billy Syahputra dan Hilda terkait dugaan perzinahan, 284. Pasal perzinahan karena memang kita pingin laporin beberapa tapi saya kira perzinahan ini cukup,” ujar Indra Tarigam yang menjadi kuasa hukum Kriss Hatta saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Indra juga mengungkapkan alasannya melaporkan Hilda dan Billy atas tuduhan perzinahan. Menurut Indra, hingga saat ini Hilda masih berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta sehingga ia meyakini kalau hubungan Hilda dan Billy sama artinya dengan perselingkuhan atau perzinahan.

"Karena sampai pada saat ini Kriss dan Hilda masih sah sebagai suami istri. Tapi belakangan hari diketahui Hilda pergi dengan Billy tanpa sepengetahuan Kriss sebagai suami sah. Maka dari itu kita laporkan atas pasal perzinahan, pasal 284 KUHP, kalau asusila kan nggak masuk ya," pungkas Ricky Barus, kuasa hukum Kriss Hatta yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Giliran Kriss Hatta Laporkan Hilda dan Billy Atas Tuduhan Perzinahan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772