Rabu, 26 September 2018

Mimpi Baca Al Fatihah, Artis Cantik Ini Masuk Islam dan Jadi Mualaf Secara Diam-diam!

slidegossip.com - Kisah spiritual yang dialami para artis memang selalu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kisah tak terlupakan yang pernah dialami artis cantik Natalie Sarah sebelum dirinya memutuskan pindah agama Islam dan menjadi mualaf. Seperti dilansir dari dream.co.id (16/6/2017), Natalie Sarah sempat mengalami keresahan sebelum akhirnya ia yakin untuk pindah agama.

 
Natalie Sarah (foto: tribunnews.com)

Natalie Sarah terlahir sebagai seorang Nasrani. Dirinya pun tak pernah menyangka akan berpindah agama saat usianya beranjak dewasa. Dikisahkan oleh Natalie Sarah, saat ia berumur 18 tahun, ia bermimpi membaca Surat Al Fatihah lalu bertemu dengan seorang kakek yang memakai jubah putih. Kakek tersebut berpesan kepadanya jika suatu hari ia sedang takut atau sakit, maka bacalah Surat Al Fatihah.

Ketika terbangun, Natalie Sarah pun merasa kebingungan karena ia belum tahu makna yang terkandung dalam Surat Al Fatihah itu. Namun ia ingat kalau waktu masih SD, teman-temannya sering membaca Surat Al Fatihah. "Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam. Saya tahu bahwa Al Fatihah hanya milik umat Islam," ungkap Natalie Sarah.

Konflik batin yang masih dirasakannya, tak lantas membuat Natalie Sarah langsung mengambil keputusan. Apalagi ia tahu bahwa keluarganya sangat taat pada ajaran agama lamanya. Namun Natalie Sarah akhirnya berhasil memantapkan hatinya untuk memeluk Islam pada bulan Juli 2001. "Jauh sebelum saya mengucapkan dua kalimat Syahadat untuk masuk Islam, sudah kepikiran nantinya bakal jadi urusan keluarga. Ternyata memang benar. Semua mualaf mengalami hal seperti itu," ujar Natalie Sarah.

Dan benar saja, cobaan pun mulai berdatangan untuk menguji keimanannya. Karena masih takut dengan keluarga, akhirnya mau tak mau Natalie Sarah masih ikut beribadah bersama keluarganya. Namun pada beberapa kesempatan, ia tetap mencoba untuk menghindar dengan berbagai alasan seperti sedang malas, ketiduran atau sedang menginap di rumah teman.

Saat terpaksa mengikuti ibadah bersama keluarganya di gereja, Natalie Sarah mengaku selalu mengunci mulutnya untuk melantunkan lagu-lagu pujian dan memilih berdzikir menyebut nama Allah SWT. "Teman ada yang menegur, ‘Sar, kamu kok enggak nyanyi?’ Saya bilang, ‘Itu lagu baru, saya enggak hafal.’ Dalam hati saya sibuk berzikir pada Allah," kenang Natalie Sarah.

Akhirnya pada tahun 2003, barulah keluarga Natalie Sarah mengetahui kalau dirinya sudah menjadi seorang mualaf. Lewat sebuah wawancara di televisi, Natalie Sarah akhirnya mengungkapkan statusnya yang sudah menjadi seorang muslimah. Dalam wawancara tersebut, Natalie Sarah juga menyebut akan menjalani ibadah umroh. Hingga saat ini Natalie Sarah pun masih istiqomah dan memegang teguh keyakinannya sebagai pemeluk agama Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mimpi Baca Al Fatihah, Artis Cantik Ini Masuk Islam dan Jadi Mualaf Secara Diam-diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772