Rabu, 26 September 2018

Sombongnya Makin Jadi! Setelah Fatin, Iis Dahlia Malah Berseteru dengan Irfan Hakim!

slidegossip.com - Kasus pengusiran terhadap salah satu peserta ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang dilakukan Iis Dahlia rupanya masih berbuntut panjang. Setelah sebelumnya Iis Dahlia sempat tak terima dikritik oleh penyanyi muda Fatin Shidqia, kini Iis kembali geram setelah mengetahui ada beberapa artis senior yang juga mengkritik sikapnya, seperti Indra Bruggman, Indra Bekti hingga Irfan Hakim yang pernah bertahun-tahun bekerja bersamanya di acara 'Dangdut Academy'.

 
Iis Dahlia dan Irfan Hakim (foto: youtube.com/Ada Viral)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/7/2018) lalu, Iis Dahlia mengaku heran dengan rekan-rekan artis senior yang seharusnya sudah mengerti tentang seluk beluk industri hiburan, termasuk soal gimmick atau settingan untuk sebuah acara televisi. "Resiko saya ada di industri seni di era sosmed, apa aja dikomentari. Celakanya adalah saat satu orang komentar lainnya ikutan tanpa mengerti persoalannya," ungkap Iis Dahlia.

"Yang paling saya sedih sebenarnya ketika temen-teman saya yang notabene ngerti banget dunia kreatif, ngerti banget kreatifitas, ikutan komentar karena mungkin mau menjilat tempatnya sekarang bekerja, itu bukan area saya, saya bukan seperti itu," lanjut Iis Dahlia.

Iis pun menyayangkan komentar Indra Bekti yang mengatakan bahwa seorang artis itu harus pintar memilih gimmick yang layak atau tidak layak untuk dilakukan. Iis merasa dirinya bukanlah artis bodoh yang tidak tahu apa-apa soal dunia hiburan. "Setuju, setuju banget (dengan komentar Indra Bekti). Saya bukan artis bodoh, saya 31 tahun di dunia seni ini. Sebelum Indra ada, saya mungkin sudah ada. Apa yang saya lakukan pasti saya pikir," tegasnya seolah tak mau menerima kritikan Indra Bekti.

Yang membuat Iis Dahlia semakin terkejut adalah ketika Irfan Hakim yang merupakan mantan rekan kerjanya selama bertahun-tahun di Indosiar, juga ikut menghakiminya dengan memberikan kritikan pedas.

"Gimmick itu seperti cerita di sinetron. tapi alur cerita harus tetap masuk akal, karena penonton sudah pintar.. si pelaku nya adalah pemain dari cerita itu.bedanya... kalo di sinetron, hak pemain untuk menolak gimmick isi cerita sangatlah kecil. tapi diluar sinetron, pemain/pelaku bisa dengan tegas menolak gimmick tersebut ketika dirasa membahayakan diri atau dianggap tak mendidik, tak berguna, ataupun tak masuk akal..sebagai artis atau pelaku seni, berani beradu argumen dan berdiskusi lah dengan team. karena kita bukan sekedar wayang. tapi kita punya visi misi sendiri dalam kehidupan," tulis Irfan Hakim di akun Instagramnya, seperti dilansir dari liputan6.com (24/7/2018).

Iis mengaku heran dengan perkataan Irfan Hakim yang disebut-sebut sebagai sindiran untuknya. "Kita pernah bekerja ditempat yang sama loh, tapi saya gak akan buka warung kita dulu. Aku gak tau AA (Irfan Hakim) komentari ini apa, karena area saya bekerja sekarang sama dia bekerja itu sama," ujar Iis Dahlia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sombongnya Makin Jadi! Setelah Fatin, Iis Dahlia Malah Berseteru dengan Irfan Hakim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772