Rabu, 26 September 2018

Mengerikan! Penyakit Berbahaya Ini Serang Alat Kelamin Al Ghazali!

slidegossip.com - Sebuah fakta baru yang cukup mengerikan terkuak pasca Al Ghazali mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Al Ghazali ternyata diketahui mengidap penyakit Erythema Multiforme Major (EMM) yang menyerang alat kelaminnya. Ayah kandung Al Ghazali, Ahmad Dhani menduga kuat kalau penyakit yang diderita putra sulung dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu adalah bawaan darinya. Seperti dilansir dari jpnn.com (25/9/2018), Ahmad Dhani mengaku bahwa di usia 20 tahun-an ia juga mengidap penyakit tersebut.

 
Al Ghazali (foto: youtube.com/Gosip Terbaru)

"Sepertinya keturunan, karena cuma saya di keluarga, Al itu generasi kedua. Itu 1 dari 1.500 laki-laki. Bundanya (Maia Estianty) juga pengalaman ngurusin saya pas sakit itu," ungkap Ahmad Dhani ketika ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

EMM sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh reaksi yang timbul dari konsumsi obat yang kurang tepat atau alergi obat. EMM tergolong penyakit ringan yang penderitanya bisa pulih dalam waktu beberapa minggu. EMM biasanya mempengaruhi mulut, alat kelamin dan mata. "Jadi yang diserang itu, mohon maaf ya, kelamin. Dan Al bibirnya juga kena. Kalau saya yang diserang kelamin aja. Jadi, kalau diserang penyakit itu harus istirahat," jelas Dhani.

EMM juga bisa menjadi berbahaya jika dalam jangka panjang tidak ditangani dengan baik, yakni bisa menimbulkan Steven Johnson Syndrome. "Dan itu tidak boleh terus-terusan, harus diperhatikan karena alergi itu ditakutkan nanti kena steven johnson syndrome. Jadi, kalau Al tidak hati-hati, artinya tidak memperhatikan obat-obat yang dikonsumsinya bisa berefek. Bentuknya iritasi jadi seperti luka bibirnya. Kemarin terakhir (Al) main ke mana dia tutupin kan bibirnya," pungkas Ahmad Dhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengerikan! Penyakit Berbahaya Ini Serang Alat Kelamin Al Ghazali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772