Kamis, 06 September 2018

Makin Sombong Banget, Iis Dahlia Bikin Netizen Meledak Gara-gara Bilang Beda Strata!

slidegossip.com - Baru-baru ini, pedangdut Iis Dahlia kembali membuat netizen kesal dan geram. Berawal dari postingan Ussy Sulistiawaty yang mencurahkan isi hatinya karena kesal dengan komentar netizen yang suka nyinyir. Kekesalan Ussy tersebut dipicu oleh cibiran dan bully-an netizen terhadap putri sulungnya, Nur Amalia Putri atau Amel yang dinilai tidak secantik Aurel Hermansyah yang sudah pandai berdandan.

 
Iis Dahlia (foto: kabarmaya.co.id)

Seperti dilansir dari kabarin.co (22/8/2018 lalu, Ussy pun akhirnya balik menyindir netizen yang ia sebut punya hidup mulia dan sempurna sehingga bisa seenaknya menghina orang lain. "Membaca komentar2 manusia yang dengan gampangnya menghina manusia lain, saya pun berfikir.. mungkin hidup mereka sudah sangat mulia dan sempurna,” tulis Ussy lewat akun Instagramnya @ussypratama (20/8/2018).

Sebagai sahabat, rupanya Iis Dahlia ikut memberikan perhatiannya buat Ussy. Sayangnya, dalam komentarnya, Iis Dahlia justru terkesan merendahkan netizen yang ia sebut beda strata alias beda kelas. "Netizen Ind neng @ussypratama baru tau sosmed, enak ngomong gak berhadapan ma yang diomongin, ya gitu strata mereka juga bisa kebaca.. Kita mah hidup sehat aja yang penting masak makin laris dengan makanannya yang super endol itu ahhh," tulis Iis Dahlia pada kolom komentar.

Melihat komentar Iis Dahlia yang seperti itu, sontak saja netizen jadi angkat suara dan tak terima dengan perkataan Iis Dahlia. "Nasehatnya tetep ya diselipin kesombongan,” sindir seorang netizen. “Strata? Saya kok agak2 wow pas baca ya mba? Gak follow mbak nya dan gak pernah julid juga tapi pas baca komen mba jadi kepancing juga buat komen. Semoga mba emang jauh lebih baik dari orang2 yg stratanya di bawah anda ya mba," sindir netizen yang lain. "Kok gitu ya nasehatnya? Bawa2 strata. Maaf teh kita hidup di dunia cuma akhlak dan amal ibadah aja yang membedakan kita di mata Allah SWT. Bukan dari koaran netijen," kritik netizen lainnya. "Saya bukan fans atau hater anda, just wanna ask u about strata, what the relation between strata and behaviour. Tingkah laku itu hubungannya dengan attitude dan akhlak. Ga sedikit people with ‘high class’ yang berakhlak buruk n ga sedikit juga orang2 ‘low strata’ like u said yang berakhlak baik," sahut yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Sombong Banget, Iis Dahlia Bikin Netizen Meledak Gara-gara Bilang Beda Strata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772