Sabtu, 01 September 2018

Dendam Iis Dahlia Pada Fatin Shidqia Tak Kunjung Usai: "Kan Dia Jadi Terkenal Karena Jasa Gue!"

slidegossip.com - Perseteruan antara penyanyi dangdut senior Iis Dahlia dengan artis muda Fatin Shidqia sepertinya belum juga usai. Hingga saat ini Iis Dahlia masih tak terima dengan komentar Fatin tentang video saat ia dituding mengusir dan menghina peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/8/2018), meski mengaku tidak kesal, namun di mata Iis Dahlia, Fatin kini jadi semakin terkenal karena jasanya.

 
Iis Dahlia dan Fatin Shidqia (foto: tribunnews.com)

"Enggak (kesal) sih. Bagus kan, dia jadi terkenal lagi. Karena ada jasa gue," ucap Iis Dahlia dengan wajah sinis sambil tertawa ketika ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018) lalu.

Bahkan kini di mata Iis Dahlia, Fatin Shidqia sudah memiliki image buruk sebagai seorang penyanyi. Terbukti, ketika sama-sama tampil dalam sebuah acara, Iis mengaku kalau Fatin yang usianya lebih muda, sama sekali tidak menegurnya. "Gue kan enggak kenal sama dia. Dia kalau nyanyi di acara kita aja enggak pernah nanya ama kita-kita. Bukan hanya sama gue ya, sama semuanya, tanya deh penyanyi-penyanyi senior," ujar ibu kandung Devano Danendra tersebut.

Hingga saat ini, Iis Dahlia sendiri tak pernah berkomunikasi dengan Fatin Shidqia. Menurut Iis, hal tersebut tak perlu dilakukan karena tak ada gunanya. "Enggaklah (berkomunikasi dengan Fatin), mau ngapain," ucapnya.

Iis Dahlia juga masih tak terima dengan tudingan netizen yang menyebutnya hanya mencari sensasi. Menurut Iis, justru artis-artis lain yang mengomentarinya lah yang punya tujuan mencari sensasi untuk mendongkrak popularitas. Dengan nada sombong, Iis malah menuding kalau otak netizen tak mungkin sampai untuk bisa mencerna penjelasannya.

"Cari panggung sudah biasa ya kan, kadang netizen Indonesia gitu, 'Iis cari sensasi'. What? Bukannya orang yang komen yang cari sensasi? Kebalik. Tetapi sekarang kita tahu oh social lifenya mereka seperti apa yang berkomentar seperti itu. Nanti kita mau jelasin gimana? Otaknya enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan. Nih kadang-kadang pas diklik (netizen dengan komentar negatif) yah bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dendam Iis Dahlia Pada Fatin Shidqia Tak Kunjung Usai: "Kan Dia Jadi Terkenal Karena Jasa Gue!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772