Kamis, 06 September 2018

Dulu Buat Makan Aja Susah, Sekarang Artis Ini Bisa Beli Kuda Rp 1 Miliar yang Punya Paspor!

slidegossip.com - Bagi para pecinta acara televisi di tanah air, siapa yang tak kenal dengan Ruben Onsu. Presenter kondang ini mengawali kariernya sebagai co host di acara 'Mamamia' yang tayang di Indosiar. Sejak itu nama Ruben Onsu semakin meroket dan kini ia dikenal sebagai salah satu presenter termahal di Indonesia. Namun di balik kesuksesannya, Ruben Onsu ternyata memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan.

 
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Ivan Gunawan (foto: cumicumi.com)

Dulu, saat masih merintis karier bersama almarhum Olga Syahputra, untuk makan saja susah dan Ruben sering berbagi makanan dengan Olga. Seperti dilansir dari viva.co.id (31/3/2015), Ruben mengaku punya banyak kenangan dengan mendiang Olga yang masih terus melekat dalam ingatannya. Salah satunya adalah ketika mereka sering berbagi lauk pauk saat makan.

"Dulu makan nasi uduk di situ Rp2.000 dapat tempe. Ibunya baik, suka dikasih ayam. Jadi kita sering beli dua bungkus nasi tapi lauknya berdua. Saya masih ingat tempat saya duduk berdua, saya nggak bisa cerita ini sebelumnya karena kalau ingat itu saya sedih sekali, lebih sedih dari yang lainnya. Setelah punya uang, saya sumbang gayung, Olga beli odol. Kita selalu mikirin ongkos buat ikut casting," ungkap Ruben Onsu dengan wajah sedih.

Kini, hidup Ruben Onsu sudah banyak berubah. Ruben kini sudah sukses dan kaya raya. Ia juga telah memiliki istri yang cantik, Sarwendah dan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Thalia. Bahkan baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (6/9/2018), Ruben memberikan hadiah untuk ulang tahun Sarwendah yang ke-29 berupa seekor kuda yang harganya sangat fantastis, yakni sekitar Rp 1 miliar.

"Dia (Sarwendah) sebenarnya dari lama suka kuda, cuma baru berani posting (media sosial) sekarang-sekarang ini. Kuda poninya namanya Pink (kuda milik Thalia). Walau warnanya cokelat anak aku suka manggilnya Pink, semua pernak-perniknya pink jadi bisa dilihat di Instagram. Kalau (kuda) Wendah nama belakangnya itu Offsu, kan kalau gue Onsu. Jadi nanti setiap beli kuda marganya Offsu," ungkap Ruben Onsu.

Yang mengejutkan, rupanya kuda seharga Rp 1 miliar itu juga memiliki paspor. Hal tersebut dikarenakan kuda super mahal itu berasal dari Belanda. Dan yang membuat Ruben terkejut, ketika melihat paspornya, ternyata kuda tersebut mempunyai nama yang mirip dengan dirinya. "Justru ini pas kebetulan gue dapat, pas lihat di paspor sama aktenya 'Hah, kok marganya Offsu'. Waduh, semoga nanti kalau gue punya kuda lagi berikutnya nama belakangnya Offsu, jadi hewan-hewan gue nama belakangnya Offsu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Buat Makan Aja Susah, Sekarang Artis Ini Bisa Beli Kuda Rp 1 Miliar yang Punya Paspor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772