Minggu, 15 Juli 2018

Bukan Muslim, Ruben Onsu Langsung Jawab Ini Ketika Diminta Untuk Menyumbang Mesjid!

slidegossip.com - Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang selalu bersikap ramah dan baik terhadap siapa saja, termasuk para netizen di akun Instagramnya. Ruben dikenal senang membantu orang lain tanpa membeda-bedakan status ataupun agamanya. Namun seperti dilansir dari kapanlagi.com (8/7/2018), Ruben Onsu menunjukkan sikap yang mengejutkan ketika ada seorang netizen muslim yang memintanya untuk ikut menyumbang mesjid.

 
Ruben Onsu (foto: sisidunia.com)

Kejadian tersebut berawal ketika postingan foto Ruben Onsu berhasil mencuri perhatian netizen di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Ruben Onsu sedang menikmati liburan bersama istri tercintanya, Sarwendah, serta putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Ruben bersama istri dan anaknya tampak sedang duduk di atas batu besar di sebuah sungai yang ia namakan batu cinta. "Dan istirahat di batu cinta," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Seketika postingan tersebut langsung mengundang netizen untuk memberikan beragam komentarnya. Namun yang mengejutkan, selain mendapatkan komentar-komentar pujian, ada juga seorang netizen yang tiba-tiba saja meminta bantuan Ruben Onsu untuk menyumbang dana pembangunan mesjid. "Maaf sebelumnya buat @ruben_onsu mau numpang cari dana untuk pembangunan renovasi masjid Al Muborokah di bogor. Bagi siapa saja yang ingin berinfaq, bersedekah, menyumbang dana, bisa langsung di salurkan ke no rekening bank BJB yang ada di postingan saya. Sekali lagi mohon doa dan dukungannya. Buat @ruben_onsu makasih semoga sukses dalam segala hal,". tulis netizen tersebut di kolom komentar.

Tanpa disangka, rupanya Ruben Onsu langsung membalas komentar netizen yang meminta bantuan dana untuk pembangunan mesjid. Dengan sigap, Ruben langsung bertanya di mana lokasi mesjid yang sedang dibangun itu karena ia akan membicarakannya dengan tim. "Silahkan @ahmadjaelani8080 bogornya dimana? Team saya langsung DM ya," balas Ruben Onsu yang ternyata meskipun dirinya bukan seorang muslim, namun ia tetap punya niat baik untuk membantu pembangunan mesjid yang pastinya akan bermanfaat sebagai tempat ibadah bagi kaum muslim.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Muslim, Ruben Onsu Langsung Jawab Ini Ketika Diminta Untuk Menyumbang Mesjid!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772