Sabtu, 14 Juli 2018

Antara Ibu dan Pacar, 5 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Ibu Kandungnya Gara-gara Pasangan!

slidegossip.com - Perseteruan antara artis dengan ibu kandungnya bukanlah hal baru yang terjadi di dunia entertainment. Mengingat mereka adalah publik figur, tentu saja perseteruan anak dengan orang tuanya itu langsung menjadi konsumsi publik. Berikut ini adalah 5 artis Indonesia yang pernah bertengkar dengan ibu kandungnya sendiri gara-gara urusan pasangan :

 
Asmirandah (foto: hot.detik.com)

1. Eza Gionino dan ibunya

Yang masih hangat diperbincangkan saat ini adalah perseteruan antara Eza Gionino dengan ibu kandungnya, Ruch Gaya. Eza Gionino yang berencana akan menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia, belum juga mendapat restu dari sang ibu hingga akhirnya Eza memilih untuk meninggalkan rumah sejak tanggal 14 Mei 2018 lalu. Seperti dilansir dari liputan6.com (11/7/2018), Eza mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan ibunya adalah saat Hari Raya Idul Fitri bulan lalu. "Terakhir kali saya komunikasi dengan ibu saya minal aidin itu saja," ungkap Eza Gionino.

Rencananya Eza Gionino akan menemui ibunya pada tanggal 13 Juli 2018, namun karena muncul pemberitaan yang kurang mengenakkan antara dirinya dengan sang ibu, Eza pun terpaksa mengurungkan niatnya. "Tiba-tiba ada berita ini. Mama mengeluarkan statement seperti ini yang jadinya simpang siur, saya bingung apakah ini waktu yang tepat untuk saya pulang. Eza tuh mau pulang, mau lihat Mama. Tiap malam, Eza mau tidur stres Ma. Eza syuting jam 9 pagi sampai jam 5 pagi baru tidur. Jadi mudah-mudahan kalau nanti mama bisa tenangkan pikiran mama, kita bisa bicara baik-baik. Eza pasti pulang Ma," ujar Eza Gionino.

2. Juwita Bahar dan ibunya

Perseteruan dua pedangdut anak dan ibu kandungnya ini sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari liputan6.com (20/6/2018), perseteruan tersebut awalnya terjadi lantaran Annisa Bahar tak mau merestui hubungan Juwita dengan pacarnya, Deddy yang berstatus duda beranak satu. Puncaknya, Annisa Bahar sempat mengancam akan menghapus nama Juwita Bahar dari Kartu Keluarga.

Kini, Annisa dan Juwita Bahar sudah berdamai. Namun meski begitu, Annisa Bahar masih belum bisa memberikan restunya untuk Juwita. "Kalau aku sekarang ini yang aku pikirkan adalah Juwita, terserah Juwita mau tetap menjalin hubungan sama pacarnya atau apa itu urusan Juwita. Yang penting pada saat dia sama saya atau keluarga besar itu mengesampingkan pacarnya. Begitu pun sebaliknya, jadi saya tidak mau disangkutpautkan dengan pribadi dia. Itu karena sampai saat ini saya tidak ada restu," ungkap Annisa Bahar.

3. Asmirandah dan ibunya

Ketika Asmirandah memutuskan untuk berpindah agama dan menikah dengan Jonas Rivano, keluarga Asmirandah sempat berang, terutama ibunya yang merasa kecewa dengan keputusan sang putri. Ibu dan anak itu pun dikabarkan sempat bersitegang.

4. Arumi Bachsin dan ibunya

Arumi Bachsin dengan ibu kandungnya juga sempat berseteru karena sang ibu tidak merestui hubungan asmara Arumi dengan Miller Khan. Sempat kabur dari rumah dan mencoba bunuh diri, Arumi pun akhirnya menyadari kesalahannya dan kembali pada kekuarganya. Kini hidup Arumi Bachsin tampak lebih tenang dan bahagia bersama suaminya, Emil Dardak yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Mereka juga telah dikaruniai dua orang anak.

5. Lyra Virna dan ibunya

Ibunda Lyra Virna sempat tak merestui pernikahan putrinya dengan aktor Eric Scada. Namun Lyra dan Eric tetap nekat menikah meski tak mendapat restu dari sang ibu. Pernikahan tersebut malah berujung pada perceraian. Kini Lyra Virna sudah menikah lagi dengan aktor tampan Muhammad Fadlan dan memutuskan untuk berhijab syari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Antara Ibu dan Pacar, 5 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Ibu Kandungnya Gara-gara Pasangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772