Senin, 16 Juli 2018

Karma Dibayar Lunas? Pernah Selingkuh, Kini Mantan Istri Samuel Rizal Diselingkuhi Sang Suami?

slidegossip.com - Setelah resmi bercerai dari aktor tampan Samuel Rizal dan menyandang status janda, model dan selebgram cantik Stevianne Agnecya menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Namun sayangnya, kini pernikahan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama dikabarkan sedang retak. Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/7/2018), baru-baru ini Stevianne dikabarkan sengaja menabrak mobil suaminya tersebut hingga penyok karena kesal sang suami ternyata berselingkuh.

 
Stevianne Agnecya dan suaminya, Anggi Pratama (foto: tribunnews.com)

Tak hanya itu, Stevianne juga sudah menghapus foto-foto Anggi Pratama di akun Instagramnya. Bahkan Anggi juga sudah menutup akun Instagram miliknya. Benarkah Anggi Pratama tega berselingkuh di belakang Stevianne? Seperti diketahui, saat masih menyandang status sebagai istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya juga dikabarkan selingkuh dengan Anggi Pratama. Bahkan Stevianne sempat dituding tega meninggalkan Samuel Rizal demi bisa menikah dengan Anggi Pratama.

Seperti dilansir dari cumaberita.com (31/10/2015), sejak putri pertamanya, Drucilla Kalea Arifin lahir, Samuel Rizal dan Stevianne dikabarkan menikah karena sang istri sudah terlanjur hamil. Namun Samuel Rizal tak pernah menanggapi isu soal pernikahannya yang dikabarkan terjadi lantaran Stevianne sudah hamil duluan. Sayangnya, pernikahan tersebut tak bisa dipertahankan hingga keduanya memutuskan untuk bercerai. Disebut-sebut perceraian itu terjadi karena hadirnya orang ketiga dari pihak Stevianne yang diduga selingkuh dengan pilot tampan bernama Anggi Pratama yang kini menjadi suaminya.

Menanggapi kabar ini, para netizen pun akhirnya ikut angkat bicara. Banyak yang menilai kalau keretakan rumah tangga Stevianne dengan Anggi adalah karma atas perbuatan Stevianne dulu yang berselingkuh di belakang Samuel Rizal. Benarkah demikian? "Mungkin balasan mulai terjadi. Kalo ga salah dulu ni cewe pas masih jadi istri Samuel cewenya selingkuh sama pilot. Sampe perutnya gede duluan," cibir seorang netizen. "Iya say dia kan mantan istri nya Samuel rizal. Suami lagi di titik bawah malah cerai pacaran sama laki2 mapan kaya raya. Nikah tiba2 udah lahiran," sambung netizen lainnya.

Di saat rumah tangganya sedang dibicarakan banyak orang, Stevianne Agnecya sendiri kini sedang asyik menikmati liburannya di Bali bersama sang anak, Raffasya Zayn Pratama. Stevianne pun sempat membagikan momen-momen liburannya di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, Stevianne akhirnya menjawab pertanyaan para netizen yang penasaran dengan kondisi rumah tangganya. "Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya.. karena daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi. Dan aku pun pikir gak usah terlalu di publish foto-foto daddy di sosmed aku.. yang penting kan slalu bersama," tulisnya yang tentu saja masih meninggalkan rasa penasaran para netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karma Dibayar Lunas? Pernah Selingkuh, Kini Mantan Istri Samuel Rizal Diselingkuhi Sang Suami?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772