Jumat, 26 Oktober 2018

Gak Nyangka! Setelah Olga Meninggal, Mak Vera Harus Mencari Nafkah dengan Buka Warung!

slidegossip.com - Pastinya banyak orang-orang yang masih belum melupakan sosok Olga Syahputra. Artis sekaligus presenter kocak itu meninggal dunia pada tanggal 27 Maret 2015 lalu. Bicara tentang Olga Syahputra, pasti tak bisa lepas dari nama Vera Zanobia alias Mak Vera yang menjadi manajernya. Sepanjang Olga berkarier di dunia hiburan tanah air, Mak Vera lah yang mengatur semua jadwal dan kegiatannya. Mak Vera juga yang selalu menemani Olga mengisi acara di sana-sini semasa hidupnya.

 
Mak Vera (foto: hot.detik.com)

Lalu bagaimana nasib Mak Vera sekarang setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh artis kesayangannya, Olga Syahputra? Tak bisa dipungkiri, Olga Syahputra lah yang paling banyak memberikan pundi-pundi uang kepada Mak Vera seiring kesuksesannya sebagai artis dan presenter. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/3/2018) lalu, tepat tiga tahun setelah kepergian Olga Syahputra, Mak Vera sempat memposting foto kenangannya bersama Olga.

Mak Vera memang sudah dianggap seperti ibu sendiri oleh Olga. Mak Vera juga yang paling mengetahui semua rahasia Olga semasa hidupnya. Bahkan di penghujung akhir hayatnya, Mak Vera adalah satu-satunya orang yang dicari Olga. "Hai anak ku ganteng..olga syahputra bin nurokhman.. gak kerasa udah 3 tahun kita gak sama2 lagi.. pasti kamu lagi bobo nungguin mak dateng,, insha Allah doa setiap hari buat kamu dari mak, andung dan keluarga olga, juga orang2 yang sayang sama Olga selalu terkirim.. pokoknya di dunia gak ada yang abadi Ga, yang abadi yang sudah terpisah dari Dunia.. Dunia semua penuh kepalsuan dan sandiwara.. Alam yang abadi cuma tempat Olga sekarang,, yaitu SYURGA yang indah tempat orang2 baik kaya OLGA.. bobo yang tenang anak ku sayang, tunggu sampe waktunya mak selesai di dunia, love u forever my olga, #3tahuntanpaolga" tulis Mak Vera di akun Instagramnya.

Setelah tak lagi menjadi manajer Olga, kehidupan Mak Vera pun mulai berubah drastis. Mak Vera kini malah banting setir dengan membuka warung yang ia beri nama Warung Mak Vera. Warung tersebut menjual segala macam kuliner seperti bakso, nasi goreng, olahan cumi dan sayur asem. Warung tersebut mulai dibuka Mak Vera sejak bulan Februari 2018 lalu. Ia juga menjalankan bisnis warungnya itu secara online dan para pelanggan di Jakarta juga bisa memesan lewat fasilitas Go Food.

Tak hanya itu, Mak Vera juga kini ditinggalkan oleh adik Olga, Billy Syahputra yang sudah angkat kaki dari manajemennya. Meski begitu, seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (24/10/2018), Mak Vera mengaku tak merasa sakit hati ditinggalkan Billy. "Oh, kalau aku enggak apa-apa. Aku malah senang. Itu artinya Bang Billy sudah mantap dalam kariernya. Aku malah bangga sama Bang Billy sekarang. Dia tambah sukses dan maju dalam kariernya. Aku enggak marah dengan keputusan dia. Bagiku, siapa pun yang keluar dari hidup aku, itu sudah pilihan mereka," ujar Mak Vera.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Setelah Olga Meninggal, Mak Vera Harus Mencari Nafkah dengan Buka Warung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772