Kamis, 15 November 2018

Muzdalifah Pacaran dengan Brondong Tampan Beda Usia 15 Tahun, Ini 5 Fakta Sang Pacar!

slidegossip.com - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Janda kaya raya itu baru-baru ini membuat pengakuan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan brondong tampan yang usianya beda 15 tahun di bawahnya. Seperti dilansir dari nakita.grid.id (13/11/2018), Muzdalifah sempat mengenalkan pacar barunya yang bernama Fadel Islami yang masih berusia 25 tahun, sedangkan Muzdalifah kini sudah berumur 40 tahun.

 
Muzdalifah dan Fadel Islami (foto: cumicumi.com)

Namun sang brondong tampan itu rupanya mengakui kalau perbedaan usia yang cukup jauh itu bukanlah hal yang harus dipermasalahkan oleh keduanya. "Perbedaan usia ya memang enggak bisa dipungkiri. Cuma balik lagi ke komitmen awal, aku nanya dia (Muzdalifah), dia nyaman, dia juga kasih kesempatan untuk dekat sama dia. Kalau hubungan pasti serius. Arah ke sana (menikah) pasti ada. Cuma kita jalanin aja," ungkap Fadel Islami penuh percaya diri.

Muzdalifah dan Fadel pun minta didoakan agar hubungan mereka dilancarkan. "Insya Allah kami berdua kan tujuannya baik. Lagi cari yang baik. Kalau memang jodoh ya Allah yang atur," ucap Muzdalifah. Berikut ini adalah 5 fakta lengkap sang brondong tampan pacar baru Muzdalifah :

1. Fadel Islami seorang pekerja kantoran

Ketika disinggung soal pekerjaannya, Fadel Islami mengaku kalau dirinya adalah seorang pekerja kantoran. Berarti bukan dari kalangan artis ya.

2. Fadel Islami lulusan Sarjana Ekonomi

Fadel Islami juga memiliki background pendidikan Sarjana Ekonomi. Pria tampan itu merupakan lulusan Marketing di salah satu universitas negeri di Makassar.

3. Fadel Islami Jalankan Bisnis Keluarga

Berkat latar belakang pendidikannya yang seorang Sarjana Ekonomi, Fadel Islami kini tengah menjalankan bisnis keluarga.

4. Jabatan Fadel Islami sebagai Sales Executive

Dilihat dari akun Linkedin-nya, pacar brondong Muzdalifah itu kini diketahui menjabat sebagai Sales Excecutive di salah satu kedai kopi terkenal di Indonesia.

5. Fadel Islami juga ingin terjun ke dunia hiburan

Fakta yang terakhir ini mungkin terbilang mengejutkan. Selain memiliki kesamaan dengan Muzdalifah, yakni sama-sama terjun di dunia bisnis, ternyata Fadel juga mengaku ingin terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai artis. Dilihat dari akun YouTube nya diketahui kalau Fadel ingin menjadi seorang model dan aktor. "Harapan terbesar gue adalah gue berdiri di panggung film Indonesia dan ditonton banyak orang," tutur Fadel dalam video Youtube-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muzdalifah Pacaran dengan Brondong Tampan Beda Usia 15 Tahun, Ini 5 Fakta Sang Pacar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772