Kamis, 15 November 2018

Netizen Jijik Lihat Natasha Wilona Dipangku Verrell: "Romantis Lo Berdua Fake!"

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau pasangan muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagramnya masing-masing. Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/11/2018), tak heran jika keduanya sering menerima hujatan dan cibiran dari netizen. Keduanya kerap dianggap terlalu mengumbar kemesraan dan terlalu bebas saat pacaran, apalagi Verrell dan Wilona dinilai belum muhrim tapi sudah berani mesra-mesraan seperti pasangan yang sudah menikah.

 
Natasha Wilona dipangku Verrell Bramasta (foto: instagram.com/mak_lamis)

Dan baru-baru ini netizen kembali menyoroti kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang dinilai 'nakal'. Ketika sedang berada di ruang rias, Natasha Wilona tampak bersikap manja dengan duduk di pangkuan Verrell Bramasta. Sayangnya apa yang dilakukan Natasha Wilona itu malah membuatnya kembali dihujat. Netizen menilai kedua pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk para penggemar mereka yang kebanyakan anak-anak muda.

"Jijik gw, mo dibilang artis paling romantis??? romantis lo berdua FAKE!!!," sindir seorang netizen. "Robert Pattinson-KStew nya Indo. Pacaran cm demi sebuah proyek, dan mesra2 annya juga fake banget. Bedanya adalah, mereka putus setelah Twilight selesai, kalo yang ini masih dilanjutin deramahhhhhnya," sindir netizen yang lain. "Sebenernya mau bilang gak ada yang aneh, jelas ada. Itu Verrell sama Wilona kan belum muhrim ya, agak gak etis aja gitu, apalagi ini direkam, dan banyak kemungkinan anak kecil pun lihat," ujar yang lainnya mengingatkan.

Tak hanya itu, netizen lainnya justru kembali membuka kisah lama Natasha Wilona dengan Stefan William yang kini sudah menikah dengan Celine Evangelista. "Baru sadar saya kenapa si stefan lebih milih celine daripada dia," sindir seorang netizen. "Beda ma Celine ya, ini mah pencitraan melulu, sok kalem," sindir yang lainnya.

Sementara itu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri sebelumnya sudah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mungkin melakukan sesuatu di luar norma. "Enggak mungkin kita melakukan sesuatu tidak beretika, melanggar norma, di luar batasan, apalagi ada mama aku, mama Wilona, ada wartawan, ada teman-teman. Mungkin pengambilan gambar atau cuplikannya sehingga buat kayak gimana gitu," ujar Verrell Bramasta. "Jujur enggak (menanggapi) sih. Karena kan banyak yang diurusin dan banyak yang dipikirin," sambung Natasha Wilona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Jijik Lihat Natasha Wilona Dipangku Verrell: "Romantis Lo Berdua Fake!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772