Senin, 24 Desember 2018

Tsunami Banten Adalah Azab? Sudjiwo Tedjo: Bisa Saja yang Meninggal Itu yang Selamat!

slidegossip.com - Seniman sekaligus budayawan Sujiwo Tedjo meminta masyarakat agar tidak mengaitkan musibah tsunami yang menimpa Banten dengan azab dari Tuhan. Seperti diketahui, setiap kali ada musibah bencana alam yang melanda negeri ini, sebagian masyarakat justru menganggapnya sebagai azab dari Tuhan atas perbuatan dosa manusia di dunia. Bahkan ada juga yang menghubungkannya dengan politik.

 
Sudjiwo Tedjo (foto: apaya.co)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/12/2018), Sudjiwo Tedjo berharap agar pihak-pihak yang menyukai ataupun membenci pemerintahan Jokowi untuk tidak melakukan hal tersebut. "Suka/tidak sama rezim ini, mari ndak usah spekulasi bahwa tsunami Banten ini azab," ujar Sudjiwo Tedjo.

Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan bahwa dari data yang ia terima hingga hari Minggu (23/12/2018) pukul 13.00 WIB menyebutkan sudah ada sebanyak 168 orang korban yang meninggal dunia, 745 luka, dan 30 orang masih dinyatakan hilang.

"Jumlah masih akan terus bertambah,ini masih data sementara. Mulai dari TNI, Polri, PMI, Tagana, BPBP masih terus melakukan pencarian korban. Jalan-jalan. Juga masih ada yang tertutup material yang terbawa tsunami," ungkap Sutopo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tsunami Banten Adalah Azab? Sudjiwo Tedjo: Bisa Saja yang Meninggal Itu yang Selamat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772