Senin, 24 Desember 2018

Sedih Banget! Artis Cantik Ini Ikut Hilang Terbawa Tsunami Saat Berada di Tanjung Lesung!

slidegossip.com - Artis cantik Cynthia Wijaya rupanya menjadi salah satu korban yang hilang terbawa arus tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu malam (22/12/2018).Cynthia Wijaya sendiri merupakan istri dari saudara kembar Ifan Seventeen, Reidhan Fajarsyah.

 
 Cynthia Wijaya (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/12/2018), Cynthia Wijaya dan suaminya diketahui ikut dalam rombongan Seventeen ketika manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Beberapa jam sebelum musibah tsunami Banten terjadi, Cynthia Wijaya diketahui memang sedang berada di Tanjung Lesung. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan video terakhir Cynthia Wijaya di Instagram story nya @cyncynwijaya.

Dari video tersebut, Cynthia Wijaya diketahui sedang berada di Tanjung Lesung. Sahabat artis cantik Laudya Cynthia Bella itu bahkan sempat menunjukkan kebersamaannya dengan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang juga ikut hilang terbawa arus tsunami.

Kabar belum ditemukannya Cynthia Wijaya akhirnya diketahui juga oleh sang sahabat, Laudya Cynthia Bella. Lewat Instagram story nya, Bella pun mengungkapkan kesedihannya. "Inalilahiwainairojiun rojiun. Turut berduka cita untuk semua korban tsunami. Ya Allah.. lindungilah sahabatku @cyncynwijaya (@anekariaa9) ,kenzie, @riedhanfajarsyah @ifanseventeen, istri dan seluruh team seventeen," tulis Laudya Cynthia Bella. "Mohon jika ada info tentang sahabat kita @cyncynwijaya Tolong DM. Terima kasih," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedih Banget! Artis Cantik Ini Ikut Hilang Terbawa Tsunami Saat Berada di Tanjung Lesung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772