Senin, 18 Desember 2017

Pamer Gaun dan Sepatu Mewah, Via Vallen Disindir Lupa Masa Lalu!

slidegossip.com - Pedangdut Via Vallen memamerkan gaun dan sepatu mewah yang dipakainya lewat postingan video di akun Instagramnya yang ia unggah pada hari Minggu, tanggal 17 November 2017. Video tersebut dibuat saat Via Vallen hadir sebagai penghibur di acara ulang tahun sebuah bank nasional.

 
Via Vallen (foto:indowarta.com)

Terlihat di video tersebut, Via Vallen berpose sambil berputar-putar memainkan gaunnya sembari tersenyum manis. Tak hanya gaun yang dikibaskannya yang tampak mewah berkilauan, sepatu yang dipakai Via Vallen pun terlihat begitu mewah dengan kilauan-kilauannya seolah ingin menunjukkan bahwa sepatu yang dipakainya itu bukanlah sepatu murahan.

Penampilan cantik Via Vallen itu pun langsung menuai pujian dari para netizen yang terpesona melihat video tersebut. "Cantik banget sih mbak via, pacarku sampe ngefans masa mbak hahaaa. Sukses terus mbaaaaaaak," puji seorang netizen.

Tak hanya pujian, penampilan Via Vallen yang seolah meninggalkan masa lalunya yang dikenal selalu tampil anggun dan sederhana, juga menuai sindiran dari netizen yang menilai Via telah melupakan image sederhana yang selama ini disukai orang.

"Mba Via aku suka kesan sederhanamu tapi sekarang jadi keliatan glamor ya, mendingan pakaian nya yang ada kesan adat jawanya, jadi lebih terlihat budayawan dan peduli sama lingkungan sendiri dari pada ngikutin budaya barat," sindir seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Gaun dan Sepatu Mewah, Via Vallen Disindir Lupa Masa Lalu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772