Senin, 18 Desember 2017

Gara-Gara Gempa, Marissa Nasution Lari Ketakutan Lewat Tangga Dari Lantai 20

slidegossip.com - Gempa berskala 6,9 skala ritcher di beberapa wilayah di Pulau Jawa yang terjadi pada Jumat malam, tanggal 16 Desember 2017 lalu, getarannya ikut dirasakan oleh masyarakat Jakarta, salah satunya adalah artis Marissa Nasution. Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/12/2017), saat getaran gempa dirasakannya, Marissa Nasution mengaku sedang bersiap-siap untuk tidur bersama suami bulenya, Eggsie.

 
Marissa Nasution (foto:showbiz.liputan6.com)

Marissa Nasution yang berada di lantai 20 sebuah apartemen di Jakarta itu pun mengaku langsung panik, apalagi air sudah sempat masuk ke kamarnya. "Jadi kemarin aku lagi jalan, tapi aku baru siap-siap mau tidur dan istirahat. Kita di apartemen lantai 20. Tiba-tiba pas matiin lampu kayak ada bergerak. Aku kira bocor dari atas yang tiba tiba air langsung datang semua, byur," ungkap Marissa Nasution.

Marissa Nasution yang tak mengira saat itu ada gempa pun semakin panik. Bersama suaminya, Marissa langsung berlari keluar apartemen menggunakan tangga dari lantai 20 hingga ke lantai dasar. "Eh suami aku (bilang) kita harus keluar, akhirnya cari baju yang geletak di mana gitu abis itu lari. Nggak mungkin naik lift juga kan. Dari 20 lantai ke bawah lewat tangga," kenangnya.

Akibat kejadian tak terduga tersebut, Marissa Nasution mengaku sempat berpikir untuk pindah unit apartemen agar kejadian yang dialaminya itu tak terulang lagi. "Aku sih kepikiran gitu (pindah unit)," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Gempa, Marissa Nasution Lari Ketakutan Lewat Tangga Dari Lantai 20”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772