Selasa, 19 Desember 2017

Tubuhnya Diselimuti Asap! Apa Penyebab Jonghyun SHINee Meninggal Dunia?

slidegossip.com - Kabar mengagetkan datang dari dunia hiburan Korea. Tiba-tiba saja, Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin malam, tanggal 18 Desember 2017. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (18/12/2017), Jonghyun ditemukan sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri di kediamannya dan tubuhnya juga diselimuti asap dari briket batubara.

 
Jonghyun SHINee (foto:allkpop.com)

Kabar kematian Jonghyun SHINee itu dibenarkan oleh perwakilan dari kantor polisi Gangnam. "Saya membenarkan kabar kematian Kim Jonghyun dari SHINee," ungkap perwakilan kantor polisi Gangnam.

Sayangnya, pihak kepolisian Gangnam masih belum bisa memberi keterangan tentang kronologi serta penyebab kematian Jonghyun SHINee. "Saya belum bisa menghubungi polisi yang tengah bertugas di sana," ujar perwakilan tersebut.

Menjawab kabar miring yang menyebut Jonghyun SHINee meninggal dunia karena bunuh diri, pihak agensi SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kematian Jonghyun yang mendadak itu. SM Entertainment juga meminta agar tidak ada pihak yang menyebarkan rumor palsu agar pihak keluarga bisa ikhlas melepas kepergian Jonghyun.

"Ini adalah SM Entertainment. Kami ikut berduka mendengar kabar tragis yang sangat menyakitkan ini. 18 Desember, Jonghyun anggota SHINee tiba-tiba meninggalkan kita. Dia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Cheongdam-dong, Seoul, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia. Kesedihan kami tak bisa dibandingkan dengan keluarganya, yang telah kehilangan anak dan saudaranya. Tapi kami sudah menghabiskan banyak waktu bersamanya, para member SHINee dan tim SM Entertainment sangat berduka dan shock. Jonghyun sangat mencintai musik lebih dari siapapun dan dia adalah seniman yang selalu memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Hati kami benar-benar hancur saat menyebarkan kabar ini untuk para fans yang sangat mencintai Jonghyun. Dimohon untuk tidak menyebarkan rumor palsu dan dugaan agar pihak keluarga yang ditinggalkan bisa melepaskannya dalam damai.
Sesuai dengan keinginan keluarga, acara pemakaman akan digelar secara private dan hanya dihadiri oleh kerabat dan juga koleganya. Sekali lagi, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk Jonghyun dalam perjalanan terakhirnya
," demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment.

Jonghyun sendiri diketahui sudah bergabung dengan SHINee sejak tahun 2008. Selain menjadi vokalis utama SHINee, Jonghyun juga dikenal sebagai pencipta beberapa lagu yang dipopulerkan SHINee. Sebagai penyanyi solo, Jonghyun juga sukses merilis sejumlah lagu dan sempat menggelar konser.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tubuhnya Diselimuti Asap! Apa Penyebab Jonghyun SHINee Meninggal Dunia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772