Selasa, 19 Desember 2017

Habis Oplas? Jessica Iskandar Kasih Ucapan Ulang Tahun Buat Dewi Perssik Dengan Wajah Baru!

slidegossip.com - Hari Sabtu lalu, tanggal 16 Desember 2017, pedangdut Dewi Perssik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 32. Teman-teman artis pun menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun buat Dewi Perssik lewat video, salah satunya adalah Jessica Iskandar.

 
Jessica Iskandar (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/12/2017), dalam video yang diposting Dewi Perssik di akun Instagramnya itu tampak Jessica Iskandar memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doanya untuk Dewi Perssik dengan ekspresi wajah yang ceria.

"Hai Kakak Dewi, paling cantik, paling baik. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, bahagia terus. Pokoknya buat Kak Dewi sukses selalu," ucap Jessica Iskandar dalam video tersebut.

Video berdurasi 1 menit tersebut rupanya langsung menarik perhatian para netizen. Bukan pada ucapan selamat ulang tahunnya, namun netizen justru salah fokus dengan perubahan wajah Jessica Iskandar. Hidung Jessica Iskandar terlihat lebih mancung, bibirnya juga terlihat berbeda, sehingga membuat wajahnya tampak berubah.

"Mukanya kok beda yah??!!!!!" tanya seorang netizen penasaran. "Muka nya bener beda!.. beda apanya ya?" tebak yang lainnya. "Widiih kok jedar jadi begini?" tanya netizen lain. "Oh..ini beneran jedar??? Ya ampun padahal idung nya gak di mancung2 in juga udah cantik banget.. Jadi kayak bukan jedar," cibir netizen lain. "Hidungnya jadi mancung sangat.. dan bibirnya juga," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Habis Oplas? Jessica Iskandar Kasih Ucapan Ulang Tahun Buat Dewi Perssik Dengan Wajah Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772