Selasa, 19 Desember 2017

Takut Dijambak Lagi? Jennifer Dunn Kini Selalu Pakai Masker dan Sewa Bodyguard!

slidegossip.com - Nama Jennifer Dunn hingga kini masih jadi sorotan setelah dirinya mengaku telah menikah siri dengan pengusaha kaya, Faisal Haris yang sudah memiliki anak istri. Sebelumnya pun sempat beredar video ketika putri Faisal Haris, Shafa Haris menjambak dan mendorong Jennifer Dunn di sebuah mall karena tidak terima sang ayah berhubungan dengan Jennifer. Sejak itu, sosok Jennifer Dunn jadi banyak dibenci karena jelas-jelas dirinya telah merebut suami dan ayah orang lain.

 
Jennifer Dunn tertangkap kamera pakai masker (foto:Instagram/lambe_turah)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (18/12/2017), baru-baru ini akun gosip Instagram lambe_turah memposting kabar terbaru dari Jennifer Dunn. Dalam foto yang diposting lambe_turah itu, tampak Jennifer Dunn sedang berjalan di tempat umum dengan wajah yang ditutupi masker seolah tak ingin dikenali orang.

Foto tersebut sontak saja langsung memancing para netizen untuk berkomentar. Ejekan dan cibiran dari para netizen langsung ditujukan untuk Jennifer Dunn. "Takut terjambaque (terjambak) lagi," sindir seorang netizen. "Takut kena timpuk lagi," ujar netizen lain. "Wkwkwkwk takut dese di gampar orang..makanya pake masker," ujar yang lainnya.

Kabarnya, selain memakai masker, Jennifer Dunn juga sampai menyewa bodyguard untuk mengawalnya saat berada di luar rumah. Kabar tersebut disampaikan oleh Shafa Haris ketika diwawancarai Awkarin di vlog nya belum lama ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Dijambak Lagi? Jennifer Dunn Kini Selalu Pakai Masker dan Sewa Bodyguard!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772