Selasa, 25 Desember 2018

Artis Cantik Ini Ungkap Kejadian Sebenarnya Sebelum Dylan Sahara Terbawa Arus Tsunami!

slidegossip.com - Kepergian Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen untuk selamanya, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman-teman terdekatnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/12/2018), salah satu orang yang begitu merasa kehilangan atas kepergian mendiang Dylan Sahara adalah artis cantik Cynthia Wijaya yang merupakan saudara ipar atau istri dari kembaran Ifan Seventeen, Riedhan.

 
Cynthia Wijaya (foto: tribunnews.com)

Sebelum jenazah Dylan Sahara ditemukan di RSUD Pandeglang, Banten, setelah dua hari pencarian pascatsunami menerjang kawasan Banten, lewat Instagram story nya, Cynthia Wijaya yang juga sebelumnya sempat hilang terbawa arus tsunami di Tanjung Lesung, menuliskan kesedihannya karena Dylan belum juga ditemukan.

"De, cepetan balik ya. Kita semua masih nungguin kamu di sini. Kita kan ke sini rame-rame buat surprise in birthday kamu. Happy birthday sister kesayangan. Nanti kita tiup lilin, cepetan pulang. Kita ga akan kemana2 kok sampe kamu balik. Love you mami @dylansahara," tulis Cynthia Wijaya di Instagram story nya.

Namun rupanya kenyataan berkehendak lain. Cynthia Wijaya akhirnya harus mengikhlaskan kepergian sang ipar untuk selamanya. "Innalillahi wainna ilaihirojiun. De, kamu pasti udah tenang ya di sana sekarang. Sampe kita ketemu lagi ya de. Selamat jalan de. Maaf ga bisa anterin kamu sampe Ponorogo. Buat temen2 mohon doanya ya buat @dylan_sahara," tulis Cynthia Wijaya begitu mengetahui Dylan telah tiada.

Sebelumnya, Cynthia Wijaya dan sang suami, Riedhan Fajarsyah sempat menceritakan kepada awak media tentang kejadian sebenarnya sebelum tsunami menghantam Tanjung Lesung, Banten. Riedhan mengungkapkan kalau sebelum terjadi tsunami ia duduk bersebelahan bersama Cynthia dan Dylan sebelum dinyatakan hilang. "Dylan di dekat saya, benar-benar kita duduk bareng-bareng." ungkap Riedhan yang dibenarkan oleh Cynthia Wijaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Ungkap Kejadian Sebenarnya Sebelum Dylan Sahara Terbawa Arus Tsunami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772