Selasa, 25 Desember 2018

Video Skandal Kembali Dibahas, Marion Jola Menangis dan Mengaku Sudah Berbohong!

slidegossip.com - Marion Jola kini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang memiliki talenta luar biasa. Karier Marion Jola di dunia tarik suara diawali ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018 yang tayang di RCTI. Namanya langsung mencuri perhatian publik ketika muncul video skandal mirip dirinya yang langsung viral di dunia maya, padahal saat itu Marion Jola sedang berjuang di Indonesian Idol 2018.

 
Marion Jola (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/10/2018), Marion Jola akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya terkait video yang sempat menghebohkan publik itu. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Boy William (16/10/2018) lalu, gadis kelahiran tanggal 12 Juni 2000 itu akhirnya angkat bicara terkait video skandal yang menyeret namanya itu.

Sambil berderai air mata, Marion Jola menceritakan fakta yang sebenarnya. Marion Jola mengaku beredarnya video skandal tersebut membuat dirinya merasa seperti tersambar petir secara tiba-tiba. "Pertama kali tau enggak sih, apa ya... mungkin itu rasanya kena petir kali ya. Itu buat aku kaget banget, waktu itu," ungkap Marion Jola kepada Boy William.

Marion Jola pun kembali menegaskan bahwa sosok perempuan yang ada dalam video skandal itu bukanlah dirinya. Bahkan sang ibu juga percaya bahwa putrinya tak mungkin melakukan itu. "Sebenarnya itu enggak mirip sekali sama aku tapi aku enggak tahu, mungkin orang-orang nyocokinnya sama foto audisi aku. Itu bukan aku. Ibu aku tidak masalah dengan itu kata dia 'Itu bukan kamu' mereka tahu aku," ucap Marion Jola.

Artis yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Julian Jacob itu mengaku sempat mengalami gangguan mental saat video tersebut semakin viral dan membawa-bawa namanya. "Aku shocked, sempat ganguan mental tapi ya udah, setelah itu kita memilih untuk enggak panik dan enggak ngapa-ngapain. Karena itu bukan aku, itu dia yang membuat skandal video itu," ujarnya.

Marion Jola juga mengungkapkan alasannya tidak melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. "Sedihnya itu (orang-orang menuduh -red). Mereka bilang kalau emang itu bukan dia, dia kenapa engga lapor polisi dan lain-lain. Waktu itu aku kuat banget karena percaya Tuhan aku jaga aku. Tuhan enggak mungkin bawa aku ke jalan yang salah, jelek untuk karier aku atau apapun itu. Pasti ada hal baik di balik ini semua, ternyata aku jadi lebih baik lagi, lebih kuat terus kayak aku tidak peduli dengan omongan orang lain," ungkapnya lagi.

Pembahasan mengenai video skandal tersebut rupanya membuat Marion Jola jadi menangis tersedu karena ia ingat sudah pernah berbohong. "Aku ingat kembali, waktu itu, aku bohong kalau aku bilang itu enggak sulit, itu sulit banget. Ketika orang yang menjengkelkan memandang kamu dengan pandangan seperti itu sedangkan itu salah. Itu bukan aku. Aku enggak melakukan kesalahan apa-apa, aku enggak menyakiti orang lain. Aku percaya orang-orang itu yang menyakiti aku, jadi aku tahu bakal ada hal baik di belakang itu," ucapnya sambil menangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Skandal Kembali Dibahas, Marion Jola Menangis dan Mengaku Sudah Berbohong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772