Kamis, 30 Januari 2020

Ziarah ke Makam Ayah Pakai Baju Tertutup, Dewi Perssik Masih Diprotes! Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Dewi Perssik mendadak jadi sorotan terkait postingan terbarunya di akun Instagram miliknya. Seperti dilansir dari matamata.com (28/1/2020), hal itu bermula saat Dewi Perssik mengunggah potretnya yang sedang berziarah ke makam sang ayah.

 
Dewi Perssik (tribunnews.com)

Dari foto yang dibagikannya, terlihat Dewi Perssik menunjukkan ekspresi sedih sambil mengusap pusara almarhum ayahnya. "Aku pulang ke Jakarta ya pie, semoga Allah mengampuni segala dosanya, diterima amal ibadah Islamnya. Dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Allah. Amin yarobbal alamin. I miss u sayang. Alfatiha," tulis Dewi Perssik.

Sayangnya, ternyata netizen banyak yang salah fokus setelah melihat busana yang dikenakan Dewi Perssik saat mengunjungi makam ayahnya tersebut. Terlihat dalam foto, sebenarnya Dewi Perssik memakai pakaian yang tertutup.

Namun rupanya banyak yang beranggapan kalau outfit yang dikenakan Dewi Perssik masih memperlihatkan bentuk tubuhnya. Ditambah lagi, Dewi Perssik juga tak memakai kerudung saat mengunjungi makam ayahnya.

"Amin, alfatihah untuk papi Mbak Dewi lain kali kalau ke makam kalau bisa lebih sopan bajunya mbak," ujar seorang netizen mengingatkan. "Maaf Mbak DP kalau bisa pakai kerudung kalau lagi ziarah ke makam papih," saran netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ziarah ke Makam Ayah Pakai Baju Tertutup, Dewi Perssik Masih Diprotes! Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772